Kumpulan Ide Desain Kamar Tidur Anak Perempuan yang Cantik


Homeshabby.com -- Mendekorasi kamar anak perempuan memang terlihat ribet dan gampang-gampang susah. Warna cerah seperti pink, kuning, ungu sangat di sukai anak apalagi untuk desain kamar tidur. Pemilihan beberapa elemen seperti warna, motif, furniture dan hiasan sangat mempengaruhi suasana kamar tidur yang nyaman. Warna netral juga merupakan pemilihan yang tepat bagi anda yang menyukai dekorasi bernuansa modern. Tapi tidak perlu bingung ya bun, kali ini homeshabby.com punya inspirasi untuk dekorasi kamar tidur putri Anda, jangan lewatkan. Semoga bermanfaat.



Dekorasi Monokrom



Di dominasi dengan warna hitam dan putih, kamar anak ini terlihat lebih simpel. Aksen pada karpet lantai yang memberikan sentuhan warna senada dipadukan dengan lukisan dinding ini akan membuat anak anda betah didalam kamar.


Tampilan Dekoratif  Bernuansa Tosca

Jika putri Anda tidak menyukai warna feminim atau netral, warna tosca ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Dinding kamar yang dihiasi sticker dengan warna dasar abu-abu memberikan kesan dekoratif pada kamar anak. Perpaduan warna tosca pada karpet dan selimut memberikan kesan ceria pada kamar tidur putri Anda.


Tampilan Ceria Penuh Semangat

Desain kamar kali ini terlihat lebih cerah dan penuh semangat. Perpaduan warna orange pada dinding dan pencahayaan yang cukup memberikan kesan terang.  Dekorasi warna cerah  pada dinding dan hiasan stiker bermotif bunga dapat mempercantik tampilan ruang  kamar anak, sehingga terlihat atraktif dan menambah semangat untuk anak anda.

.

 Kombinasi Pink dan Putih


Pemilihan warna putih dan pink dapat menambah suasana cerah pada kamar tidur putri Anda lho bun. Ruangan yang di dominasi warna pink memberikan kesan feminine pada beberapa elemen seperti karpet, dinding dan pemilihan warna putih pada furniture agar tidak pucat dan lebih bervariasi.


Tampilan Penuh Corak


Kamar anak berikut ini cocok untuk putri Anda yang menyukai desain ramai dan ceria dengan wallpaper, selimut, dan beberapa hiasan yang memiliki beragam corak. Dekorasi ruangan yang terlihat sangat dekoratif dan pemilihan warna yang soft menambahkan kesan lucu dan menggemaskan seperti pada sprei bermotif ice cream yang banyak disukai anak-anak.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.

Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.