Inspirasi Living Room Bertema Modern Yang Membuat Hari-harimu Semakin Mempesona

 


Homeshabby.com -- Hallo bunda, pada kali ini kami akan menyajikan berbagai macam inspirasi Living Room yang akan membuat susasana rumah anda tampil beda dengan suasana yang hangat tentu juga membuat anda semakin nyaman di rumah. Seringnya living room hanya menyediakan kursi dan juga meja dengan karpet dibawahnya, terkesan monoton dan membosankan bukan jika seperti itu? Daripada Anda semua bingung bagaimana konsep living room yang ada langsung aja simak ulasan berikut agar menjadi inspirasi dalam menata living room anda.



Bisa anda lihat pada gambar terlihat jelas sangat menarik bukan bagaimana konsep living room yang ada. Terdapat satu set sofa dengan warna putih polos yang terkesan elegan dengan ditambahkan bagian belakang yaitu rak memanjang yang dimana anda dapat meletakkan vas bunga untuk mempercantik ruang tamu anda. Dan juga dapat menyimpan album foto ataupun berbagai majalah kesukaan anda. Dipadukan dengan dinding warna senada dan juga lantai vinyl dengan terdapat pencahayaan dari sisi kiri yang dapat menambah hangat suasana ruang tamu anda.



Pada ulasan gambar berikutnya terkesan sangatlah minimalis dan cocok untuk Anda yang menyukai living room yang simple. Terdapat satu set sofa dengan warna milo ditambah dengan 2 wings chair dengan warna senada, begitu juga dengan meja kecil yang minimalis.  Desain living room ini sangat cocok untuk Anda yang menyukai gaya simple seperti ini.




Living room dengan konsep natural dan juga terkesan klasik yang dipadukan dengan satu set sofa yang berwarna biru dongker yang sangat terkesan hangat ditambah dengan dinding yang dicat abu-abu polos yang akan menambah suasana ruang tamu lebih menarik dan anda semakin betah untuk berlama-lama. Ditambahkan dengan meja kayu dengan vas bunga diatasnya dan juga 2 kursi kayu dimana bagian dudukannya terbuat dari anyaman yang sangat menarik dan cocok dengan perpaduan suasana disekitar juga dengan lantai dari granit dengan corak abu-abu dan putih ditambah dengan karpet yang terbuat dari anyaman dengan warna coklat dan hitam. Terdapat juga pencahayaan yang ditambahkan untuk sirkulasi ruang tamu anda yang dimana anda dapat melihat tanaman dari dalam ruang tamu.



Living room yang terkesan outdorr akan menambah suasana ruang tamu anda semakin menarik. Ditambah dengan satu set meja dan juga kursi berwarna coklat dan putih yang bisa anda pakai untuk berkumpul dan juga bersantai. Anda dapat langsung melihat pemandangan kota dari ruang tamu anda juga sangat bagus untuk sirkulasi udara di rumah.

Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.

Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.

Penulis    : Lynda
Editor       : Munawaroh
Sumber    : Berbagai Sumber
 

Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.