Desain dan Denah Rumah Minimalis Modern Dengan 3 Kamar Tidur dan Mushola Dalam Rumah Berkonsep Split Level

 

Desain dan Denah Rumah Minimalis Modern Dengan 3 Kamar Tidur dan Mushola Dalam Rumah Berkonsep Split Level


Homeshabby.com -- Hello bunda, pernah mendengar istilah split level? atau bahkan sebagaian dari anda sudah tahu desainnya seperti apa? Secara umum hunian dengan split level mempunyai tingkat ketinggian yang berbeda pada setiap ruangannya, tingkat ketinggiannya pun setengah dari ketinggian lantai pada hunian biasanya, nah dari pada anda bingung yuk langsung saja simak penjabaran rumah berkonsep split level dari Homeshabby.com dibawah ini :







Bisa anda lihat nampak atap kanopi dengan kontruksi rangka besi dengan atap kaca yang kuat memiliki ketebalan 8mm, jangan lupa pilih pilar penyangga kanopi yang sesuai dengan atap kaca yang digunakan. Pagar dengan desain minimalis kontemporer yang memberikan kesan elegant pada tampilan fasad rumah. Terdapat carport yang muat untuk 2 mobil.





Bagian samping hunian dengan ventilasi roster memiliki sirkulasi udara yang sempurna membuat ruangan tidak terasa pengap dan lebih terasa sejuk, tak hanya itu dinding roster juga akan membuat intensitas cahaya masuk dengan maksimal sehingga membuat rumah tidak akan mudah lembab. Namun kekurangan nya seperti dinding roster ini yang umumnya berlubang, membuat privasi pemilik rumah berkurang. Agar tidak mengurangi privasi, anda dapat menyiasatinya dengan memasang tirai.




Diatas adalah penjelasan detail denah pada rumah lantai bagian bawah. Paling depan 1 carport dengan ukuran 5 x 5,5 M, taman minimalis ukuran 2,5 x 4 M,  mushola dengan ukuran 2,5 x 1,5 M, ruang tamu berukuran 2,5 x 2,5 m, bed room kids ukuran 3 x 3 M, kamar utama ukuran 4, 5 x 3 M juga dengan kamar mandi berukuran 1,5 x 2 M, living room ukuran 3 x 3,75 M, terakhir kitchen dan dining room berukuran 3,5 x 3,5 M







Pada bagian atas rumah terdapat kamar khusus untuk asisten rumah tangga dengan ukuran 2,5 x 2 M , kamar mandi 1,75 x 1 M , laundry room dan ruang jemur ukuran 3,5 x 1,55 M. 

Semoga bermanfaat ya bund, terimakasih sudah setia menantikan update terbaru Homeshabby.com. Jangan lupa share ke yang lainnya juga, sampai jumapa di inspirasi selanjutnya :)


Bagi anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya. 



Penulis     : Eiri
Editor        : Munawaroh
Sumber     : ig idedenahrumah









Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.