Ide Desain Taman Minimalis Cantik di Lahan Sempit


Ide Desain Taman Minimalis Cantik  di Lahan Sempit

Homeshabby.com -- Hello bunda, apa kabar ? pastikan anda selalu dalam keadaan sehat dan bahagia ya. Terimakasih untuk para bunda pembaca setia Homeshabby.com. Sedang ingin mencari referensi untuk desain taman rumah minimalis anda? Homeshabby.com telah merangkum beberapa ide untuk taman pada hunian minimalis untuk anda, yuk simak sampai habis dan jangan sampai ada yang terlewat.


Ide Desain Taman Minimalis Cantik  di Lahan Sempit 

Hanging plants untuk taman minimalis di teras cocok untuk hunian dengan type 36. Tak perlu risau untuk anda yang tak memiliki sisa lahan lebih untuk membuat taman, anda dapat menyulap teras minimalis anda menjadi taman mungil yang cantik. Jangan khawatir teras anda terasa penuh dan sesak anda dapat menggunakan rak minimalis multifungsi untuk meletakkan berbagai tanaman hias agar terlihat lebih rapi. Anda bisa mendapatkan rak minimalis multifungsi tersebut di www.helloshabby.com .



Ide Desain Taman Minimalis Cantik  di Lahan Sempit 

Jika tak ada lahan sisa di sekitar rumah, anda masih dapat membuat taman minimalis yang cantik di area indoor seperti inspirasi taman diatas. Posisi taman yang tepat disamping ruang keluarga menggunakan atap glassblock membuat cahaya dapat masuk dengan maksimal. Mengingat letakknya di dalam rumah akan lebih baik jika anda memilih synthetic grass jadi anda tak perlu repot - repot untuk selalu memotongnya. Tumbuhan kaktus juga menjadi opsi yang sangat tepat ketika anda memilih membuat taman indoor pasalnya kaktus merupakan tumbuhan yang tak akan menggugurkan daun sehingga tidak akan membuat taman anda menjadi cepat kotor.




Ide Desain Taman Minimalis Cantik  di Lahan Sempit

Konsep taman tradisional jepang yang hampir disetiap elemennya memakai bahan - bahan alam natural seperti kayu, batu alam maupun batu bata. Penataannya yang simpel namun terlihat elagant dan manis serta material yang dibutuhkan sangat mudah dicari membuat konsep taman ini mudah diterapkan pada hunian anda. Adanya empat bar stool ala cafe yang dapat menemani aktifitas bersantai anda bersama keluarga.  Nah bagaimana? Sudah mulai memutuskan konsep untuk taman impian anda? Semoga bermanfaat ya dan jangan lupa untuk terus ikuti update terbaru dari Homeshabby.com yang akan memberikan berbagai inspirasi - inspirasi menarik untuk hunian anda :) 


Bagi anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya. 



Penulis    : Eiri
Editor      : Munawaroh
Sumber   : Instagram dan berbagai sumber lainnya





Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.