Desain dan Denah Rumah Minimalis Ukuran 11 x 9 M, 2 Lantai dengan Konsep Scandinavian dan Atap Miring yang Unik

Desain dan Denah Rumah Minimalis Ukuran 11 x 9 M, 2 Lantai dengan Konsep Scandinavian dan Atap Miring yang Unik


Homeshabby.com -- Rumah minimalis dengan konsep scandinavian memang sudah banyak digemari oleh banyak kalangan. Karena dengan menggunakan konsep scandinavian ini dapat membuat tampilan lebih luas dan terang. Jadi sebenarnya apa sih rumah dengan konsep scandinavian ini ? Rumah konsep scandinavian adalah rumah yang memiliki konsep yang sederhana dan biasanya didominasi oleh warna-warna netral seperti putih,abu-abu, hitam dan coklat. Konsep scandinavian ini memang dipilih untuk mempermudah pemilik rumah dalam menjalani aktivitas sehari-hari dengan simplenya furniture yang digunakan. Selain itu, rumah dengan konsep scandinavian sendiri dapat meningkatkan nilai estetika desain baik eksterior maupun interior yang digunakan. Nah, kali ini kami akan membahas mengenai rumah dengan konsep scandinavian yang dapat membuat rumah anda menjadi semakin bersih dan luas tentunya. Simak lebih lanjut ya...


Tampilan fasad rumah dengan menggunakan cat dinding berwarna putih ini nampak elegant dan membuat tampilan rumah menjadi semakin menawan. Gari-garis rumah yang tegas dan simple dapat menambahkan kesan minimalis namun tetap indah. Anda dapat menambahkan jendela vertikal pada bagian depan rumah sehingga pencahayaan dalam rumah dapat masuk secara maksimal. 


Rumah dengan menggunakan tanaman hijau pada depan rumah dan pada area lantai 2 ini juga dapat menambahkan kesan yang sejuk dalam rumah. Kesan scandinavian di tonjolkan dengan adanya material kayu yang berjajar dan tersusun rapi sehingga dapat menjadi focal point pada rumah minimalis anda. Agar tidak monoton anda dapat menambahkan batuan alam dengan warna abu-abu sehingga dapat menciptakan perpaduan warna yang cantik. 



Denah rumah minimalis ukuran 11 x 9 m pada lantai 1 ini terdapat carpot dengan ukuran 3 x 6 m, teras rumah, taman yang memanjang, ruang tamu 3 x 3 m, ruang keluarga ukuran 3 x 3 m, ruang makan dengan ukuran 3 x 2 m, tangga untuk aksen menuju lantai 2, dapur ukuran 2 x 2 m, kamar tidur ukuran 3 x 4 m, 2 kamar mandi. 


Sedangkan untuk denah rumah minimalis pada lantai 2 ini terdapat 3 kamar tidur dengan ukuran 3 x 3 m, 3 x 3,15 m, 3 x 85 m, balkon, ruang jemur/laundry room ukuran 2 x 2 m, 1 kamar mandi dan area kosong yang dapat dimanfaatkan sebagai gudang. 


Bagi anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.


Penulis     : Septiyani

Editor       : Munawaroh

Sumber    : Ig Arsimatra



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.