Desain dan Denah Rumah Minimalis Ukuran 8 x 12 M Ada 3 Kamar Tidur Tampil Lebih Nyaman

Desain dan Denah Rumah Minimalis Ukuran 8 x 12 M Ada 3 Kamar Tidur Tampil Lebih Nyaman

 

Homeshabby.com --  Hello bunda, kembali lagi dengan kami homeshabby.com yang menyajikan mengenai berbagai inspirasi tentang rumah minimalis baik desain, denah, maupun tips dan trik. Jangan lupa ya bun jaga kesehatan dan semoga tetap dalam lindungan Allah SWT. Nah, pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai desain dan denah rumah minimalis dengan ukuran 8 x 12 m yang terdapat 3 kamar tidur dan dapat membuat rumah anda semakin nyaman. Rumah minimalis ukuran 8 x 12 M ini adalah ukuran yang cukup luas untuk anda yang memiliki keluarga dengan anggota yang ideal dengan 2 anak. Sehingga bagi anda yang menginginkan desain rumah dengan 3 kamar tidur bisa mengaplikasikan desain dan denah rumah ukuran 8 x 12 M agar tampil lebih nyaman. 


Tampilan depan rumah dengan menggunakan konsep minimalis modern ini dapat membuat tampilan rumah menjadi lebih luas dan nyaman. Agar memberikan suasana rumah lebih lega anda dapat membuat fasad rumah tanpa carport sehingga dapat memaksimalkan desain bagian depan rumah. Pemilihan batuan alam berwarna abu-abu ini dapat menjadi focal point untuk fasad rumah anda.

Tampilan samping rumah ini nampak suasana lebih lega dengan adanya pemilihan cat dinding dengan warna abu-abu, putih dan coklat muda. Anda dapat menggunakan kusen jendela dan pintu dengan model yang simple sederhana namun nampak modern. Desain kaca pada atas rumah minimalis ini dapat menambahkan kesan artistik. 

Tampilan atap ini menggunakan model atap pelana yang dapat membuat tampilan rumah lebih minimalis dan modern. Atap pelana memang memiliki kelebihan tersendiri di antaranya adalah mudah dipasang, penggunaan material yang lebih hemat, dan tidak mudah bocor ketika hujan turun sehingga anda dapat menggunakan atap model ini terutama untuk daeraah tropis.

Kamar tidur utama ini nampak lebih luas dengan menggunakan cat dinding berwarna putih yang bersih. Kamar tidur ini nampak lebih modern dengan adanya lampu dengan model yang unik. Anda dapat menggunakan jendela yang dapat di buka tutup sehingga pencahayaan di dalam kamar didapatkan secara maksimal.

Pembagian rumah minimalis ukuran 8 x 12 m ini terdiri teras depan rumah minimalis, ruang tamu dengan bentuk U sehingga dapat memaksimalkan ruangan yang ada, ruang keluarga yang memiliki desain nyaman, ruang makan yang menyatu dengan dapur ini dapat menghemat ruangan rumah anda, 3 kamar tidur dengan 1 kamar tidur utama dan kamar mandi dalam, teras belakang, kamar tidur, laundry room. 


Denah rumah minimalis ini terdiri dari teras dengan ukuran 3,5 x 2 m, ruang tamu ukuran 3,5 x 3 m, ruang keluarga ukuran 3,5 x 2,75 m, ruang makan plus dapur ukuran 3,5 x 2,75 m, 3 kamar tidur, kamar tidur ukuran 2 x 1 m, teras belakang ukuran 3 x 1,5 m, laundry room ukuran 3 x 1,5 m. 


Bagi anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.




Penulis     : Septiyani
Editor       : Munawaroh
Sumber    : Ig Noman_desainrumah




Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.