Desain dan Denah Rumah Minimalis Ukuran 6 x 15 M Terbaru dengan Tampilan yang Lebih Modern

Desain dan Denah Rumah Minimalis Ukuran 6 x 15 M Terbaru dengan Tampilan yang Lebih Modern


Homeshabby.com --  Rumah minimalis ukuran 6 x 15 m ini cocok untuk anda yang merupakan keluarga kecil dengan jumlah anggota yang sedikit. Rumah minimalis ukuran 6 x 15 ini dapat terlihat lebih luas ketika anda menggunakan konsep rumah minimalis modern. Ada beberapa cara yang dapat anda terapkan untuk membuat rumah yang ukurannya kecil dapat terlihat lebih luas. Diantaranya adalah memanfaatkan pencahayaan secara maksimal, menggunakan cermin, menggunakan warna yang cerah, menggunakan furniture yang multifungsi. Nah, pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai desain dan denah rumah minimalis ukuran 6 x 6 m dengan tampilan yang modern.


Fasad rumah minimalis ini menggunakan desain yang modern dapat terlihat dari garis garis rumah yang simple dan sederhana namun terlihat lebih elegant. Desain pintu dengan model yang simple dan handle yang sederhana ini juga dapat menambahkan kesan modern minimalis pada rumah anda. Pada fada rumah ini juga dihadirkan batuan alam berwarna abu-abu yang dapat menjadi focal point. 


Tampilan rumah tampak samping ini terdapat taman yang dapat menjadi area penghijauan dalam rumah. Rumah minimalis ini terdapat carport tanpa kanopi yang dapat membuat tampilan rumah menjadi lebih luas. Rumah ini memiliki perpaduan warna yang serasi dan modern antara abu-abu, putih dan batuan alam.

Tampilan ruang tamu yang menggunakan konsep minimalis modern dapat membuat rumah menjadi lebih besar. Anda dapat menggunakan sofa berwarna hitam dengan bahan kualitas baik sehingga dapat menambah kenyamanan anda. Ruang tamu yang menyatu dengan ruang keluarga ini dapat anda pisah dengan menggunakan karpet warna monokrom.


Dapur dengan menggunakan kitchen set dan berbentuk memanjang ini dapat terlihat lebih luas. Jendela besar ini dapat memaksimalkan pencahayaan dalam dapur di dapat secara maksimal sehingga tidak pengap. Anda dapat menggunakan kabinet atas yang dapat digunakan untuk menyimpan peralatan.

Denah rumah minimalis ukuran 6 x 15 m ini terdapat carport ukuran 3 x 4,5 m, teras 1,5 x 1 m, taman ukuran 3 x 3 m, ruang tamu ukuran 3 x 5,25 m, ruang tamu ukuran 3 x 3,75 m, kitchen, 2 kamar tidur, taman dan teras belakang rumah. 


Bagi anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.




Penulis     : Septiyani
Editor       : Munawaroh
Sumber    : Ig denahrumah.id

 



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.