Desain dan Denah Rumah Minimalis Ukuran 6,5 x 9 M dengan Tampilan Fasad Batuan Alam

Desain dan Denah Rumah Minimalis Ukuran 6,5 x 9 M dengan Tampilan Fasad Batuan Alam


Homeshabby.com -- Rumah minimalis dengan menggunakan batuan alam memang dapat membuat tampilan rumah lebih alami dan natural. Dengan menggunakan batuan alam dapat membuat rumah lebih sejuk dan terlihat lebih adem. Biasanya batuan alam ini digunakan sebagai kombinasi saja namun anda juga dapat menggunakan batuan alam ini sebagai fasad rumah minimalis anda. Dengan banyaknya motif dan warna batuan alam dapat anda sesuaikan dengan keinginan dan konsep rumah yang anda inginkan. Anda pun juga dapat memadukannya dengan hal-hal yang natural seperti adanya tanaman hijau ataupun material-material kayu yang kuat dan kokoh. Untuk lebih jelasnya anda dapat melihat desain dan denah rumah minimalis ukuran 6,5 x 9 m dengan menggunakan batuan alam pada fasad rumah. Semoga bermanfaat ya...

Tampilan depan rumah dengan menggunakan batuan alam berwarna abu-abu ini terlihat lebih elegant. Garis rumah yang simple dan lebih sederhana dapat membuat tampilan rumah lebih minimalis. Batuan alam ini nampak menyatu dengan pintu kayu yang kokoh dan jendela warna hitam yang elegant.


Tampilan atap rumah ini menggunakan model atap datar sehingga membuat rumah lebih simple. Material dari atap ini pun terbuat dari metal berwarna coklat yang natural. Desain atap yang menggunakan atap datar menumpuk ini membuat rumah lebih dapat unik dan artistik.


Tampilan di dalam rumah ini terdiri dari ruang tamu dengan bentuk letter L dapat memaksimalkan ruangan anda. Penggunaan sofa dengan warna biru pastel dapat membuat suasana lebih cerah dan ceria. Desain ruang tamu ini juga dibuat sekaligus untuk ruang tamu sehingga dapat menghemat ruangan rumah anda.


Ruang makan yang sengaja di buat menyatu dengan ruang makan dan dapur ini dapat membuat ruangan anda lebih besar. Agar tidak terkesan pengap anda dapat menggunakan jendela di setiap sisi dan sudut sehingga pencahayaan di dalam rumah didapat secara maksimal. Desain ruang makan dengan menggunakan kursi set dengan desain yang unik dapat menambahkan kesan yang artistik.


Pembagian ruangan rumah minimalis ukuran 6,5 x 9 m ini terdiri dari carport yang dapat digunakan untuk tempat mobil, taman depan rumah sebagai area penghijauan rumah, ruang tamu bentuk letter L, ruang makan dan dapur dengan bentuk letter L, 2 kamar tidur dengan pembatas kamar mandi di tengah sehingga dapat memudahkan aksen.




Bagi anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.





Penulis       : Septiyani
Editor         : Munawaroh
Sumber      : Youtube RCS Filmotion





Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.