Desain dan Denah Rumah Minimalis Modern Ukuran 7,5 x 14 M, 3 Kamar Tidur Lengkap Dengan Musholla Dalam Rumah

 

Desain Rumah Konsep Modern Yang Sejuk dan Asri
 
Homeshabby.com - Anda sedang cari desain rumah? Coba cek yang satu ini desain rumah dengan konsep modern klasik terkesan lebih elegan dan nyaman untuk keluarga. Desain rumah dengan ukuran 7,5 x 14 M ini cocok untuk perkotaan maupun di pedesaan. Taman tidak hanya di halaman luar akan tetapi di bagian samping rumah juga ada taman yang asri, udara sejuk keluarga pun menjadi sehat.
 
 

Nampak Depan Rumah
 
Mari kita bahas bagian depan rumah, konsep klasik modern yang tentunya dengan paduan warna yang cocok dan enak dipandang. Dua pilar di teras depan ini terlihat lebih kokoh rumah nampak tampil lebih modern, tiang teras dengan profilan tengah menggunakan plesteran kasar dan tidak di aci. Tambahkan pemanis lampu eksterior agar lebih terlihat bagus. Ada sisa tanah di samping teras digunakan untuk taman, sedangkan kusen rumah ini menggunakan kayu jati.
 
 
 
Dapur rumah minimalis
 
Inilah desain interior dapur dan ruang makan, untuk dapur berada dibagian belakang dekat taman dan ruang cuci jemur belakang rumah. Rumah tidak mudah pengap karena dibelakang ada taman yang membut dapur anda selalu sejuk setiap harinya. Sedangkan ruang makan (dining room) berada sejajar dengan ruang keluarga dan disamping dining room terdapat taman juga lho! Bagaimana, konsep rumah ini sangat sejuk bukan?
 
 

Konsep Atap Rumah

Atap rumah ini menggunakan genteng mantili, genteng dengan kualitas yang bagus cocok untuk iklim di Indonesia. Jenis genteng ini banyak dicari masyarakat selain karena kualitasnya cukup bagus, genteng ini memberikan model elegan untuk rumah. Genteng ini bisa juga diberi pewarnaan baik dari cat maupun proses glazur.


Denah Rumah
 
Denah minimalis modern dengan ukuran 7,5 x 14 M lengkap dengan musholla dalam rumah, dari depan rumah terdapat carport, teras rumah, ruang tamu, 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, dapur, ruang keluarga, ruang makan, ruang cuci jemur, taman depan, samping dan belakang. Semoga membantu ya penjelasan dari kami, untuk ukuran silahkan lihat pada gambar denah diatas.

Semoga artikel desain rumah dari Homeshabby.com ini bisa membantu anda dalam menentukan desain yang terbaik untuk rumah anda. Dan jangan lupa share artikel ini, barang kali ada rekan dan kerabat anda membutuhkan desain dari kami. Sukses selalu buat anda dan semoga dimudahkan rezeki anda dan keluarga, semoga rumah impian anda terwujud.. Amiin


Penulis  : Nur
Editor    : Nurma
Sumber : Youtube arsimatra