Desain dan Denah Rumah Minimalis Modern 7X14 M dengan 3 Kamar Tidur Juga Ada Mushola Dalamnya

Desain dan Denah Rumah Minimalis Modern 7X14 M dengan 3 Kamar Tidur Juga Ada Mushola Dalamnya



Homeshabby.com -- Memiliki rumah minimalis yang lengkap dengan adanya pembagian ruangan yang pas memang menjadi idaman bagi banyak kalangan. Pembagian ruangan yang biasanya harus ada adalah kamar tidur. Sehingga masing-masing anggota keluarga memiliki privasi sendiri-sendiri dan tidak bercampur dengan yang lain. Adanya kamar tidur dengan desain yang simple namun juga tetap elegant cocok sekali untuk anda yang menyukai hal-hal yang minimalis. Selain itu bagi anda yang beragama Islam mungkin dengan menghadirkan mushola dalam rumah menjadi elemen yang sangat penting. Dengan adanya mushola dalam rumah dapat meningkatkan kedekatan dengan sang pencipta. Nah, untuk lebih jelasnya anda dapat melihat desain dan denah rumah minimalis ukuran 7 x 14 m ini dengan 3 kamar tidur yang juga dilengkapi dengan mushola dalam rumah. Semoga bermanfaat ya...



Tampilan fasad rumah dengan menggunakan konsep minimalis namun natural dapat dihadirkan dengan adanya batuan alam depan rumah. Selain itu, anda dapat menambahkan pagar dengan bahan besi hitam yang dipadukan dengan material kayu yang disusun secara sejajar. Agar lebih terkesan alami anda dapat membuat taman kecil depan rumah sehingga dapat menjadi area penghijauan dalam rumah.



Desain atap rumah dengan menggunakan model atap datar/flat roof yang menggunakan material metal dengan warna abu-abu yang elegant. Sedangkan untuk atap kanopi sengaja dipilih menggunakan atap material kaca yang transparan sehingga dapat memaksimalkan cahaya matahari yang masuk ke dalam rumah.




Tampilan dalam rumah terdapat ruang tamu dengan bentuk letter L berwarna abu-abu yang minimalis. Desain ruang keluarga yang dipisahkan dengan menggunakan partisi ruangan yang simple dan unik membuat tampilan rumah lebih rapi dan tidak memakan banyak tempat. Desain mushola yang mungil dapat anda tambahkan jika anda memiliki ruangan yang tidak terpakai. Desain dapur dengan menggunakan kitchen set berwarna cream dan putih membuat tampilan rumah lebih mewah.




Denah rumah minimalis ukuran 7 x 14 m ini terdiri dari carport ukuran 4,5 x m dengan bentuk letter L, taman kecil depan rumah dengan ukuran 2,15 x 1,85 m, ruang tamu ukuran 3 x 2,5 m, ruang keluarga yang nyaman ukuran 3 x 2,5 m, dapur yang menyatu dengan ruang makan ukuran 4 x 2,5 m, kamar tidur dengan kamar mandi dalam ukuran 2,15 x 1,85 m, mushola ukuran 2,65 x 1,15 m, 2 kamar anak, kamar mandi ukuran 1,85 x 1,4 m, laundry room ukuran 2,25 x 1,4 m.


Bagi anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.



Penulis      : Septiyani
Editor        : Munawaroh
Sumber     : Youtube Desain Rumah 36




Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.