5 Dekorasi Ruang Tamu Cantik dengan Bunga dan Tanaman Menyegarkan


Homeshabby.com -- Siapa bilang menjadikan tanaman dan bunga sebagai dekorasi bukan ide yang bagus? Selain mempercantik ruangan, dekorasi tanaman ataupun bunga di ruang tamu akan membuat udara menjadi lebih sejuk dan nuansa ruangan terasa lebih menyatu dengan dunia luar. Selain mudah di dapatkan juga bisa menjadi alternatif dekorasi yang ekonomis. Mari simak, 5 dekorasi ruang tamu cantik dengan bunga dan tanaman menyegarkan di bawah ini ! Semoga bermanfaat ya bund.

1. Dekorasi ruang tamu dengan warna kuning yang earthy

Memberikan nuansa ceria dalam sentuhan desain interior ruang tamu dengan hiasan dekorasi tanaman hijau yang menambah tampilan semakin cantik dan terang. Segala interior sofa dan kursi dengan dudukan busa yang lembut dan warna yang menjadi focal point merupakan solusi yang tepat untuk membuat ruang tamu lebih cantik dan elegan. Coffee table dengan bahan besi gold selain sebagai tempat menjamu tamu juga mampu berperan sebagai display yang menghiasi ruang tamu dengan tanaman hidup di dalam wadah transparan yang super cantik.

2. Dekorasi ruang tamu cantik dengan gaya rustic dan etnik

Tanaman hidup dengan wadah pot rotan yang menyesuaikan konsep ruang tamu mungil juga bisa menjadi dekorasi yang cantik untuk hiasan sudut ruang yang kosong. Menempatkan tanaman hijau di antara kursi rotan mampu menyatukan tema rustik dengan suasana yang lebih hidup. Agar lebih berwarna, anda bisa menambahkan jenis tanaman yang memiliki corak warna yang beranekaragam sehingga ruangan akan lebih cantik dan segar.

3. Dekorasi ruang tamu cantik airy dengan interior minimalis

Padukan dekorasi tanaman hijau dengan berbagai jenis yang mampu menyatu dengan pemilihan warna hijau, putih dan pemasangan wallpaper dinding bermotif yang membuat ruang lebih menyegarkan dan ceria. Suasana ruang tamu yang di penuhi tanaman mungil di berbagai sudut mampu memberikan kesan yang menyatu dengan lingkungan luar rumah. Udara bersih dan menyehatkan akan bisa anda nikmati dengan hanya menambahkan tanaman dan bunga hidup yang cantik.

 4. Dekorasi ruang tamu cantik yang homey


Jika anda ingin mendesain ruang tamu menjadi lebih simpel dan tersusun, anda bisa menyebarkan tanaman ataupun bunga sebagai dekorasi ruang yang simpel baik di letakkan di sudut ruang, meja bahkan menempel di dinding. Sehingga tata letak dan pemilihan dekorasi tanaman maupun hiasan ruang lainnya yang tepat tidak akan membuat ruang terasa penuh walaupun pada ukuran ruang tamu yang terbatas.

 

Bagi anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.

Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.
 
Penulis  : Imka
Editor     : Munawaroh
Sumber : Berbagai sumber
 

Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.