Luar Biasa Rumah Kakek Ukuran 4 x 3 M Di Renovasi Komunitas Motor Dianggap Seperti Orang Tuanya



Homeshabby.com -- Philipina 10/07/2020 Dikutip dari Facebook ABS-CBN News, Seorang kakek di Kota Piddig, Ilocos Norte mendapat bantuan oleh komunitas anak motor "ADJO Mota Club". Ternyata masih banyak ditemui orang baik yang saling membantu sesama, memanusiakan manusia. Hal baik seperti ini harus kita jadikan sebagai contoh agar keseimbangan sosial terjalin dengan baik.




Seperti di negara Philipina, komunitas motor ini melakukan sumbangsih yang luar biasa terhadap seorang kakek yaitu membangun rumah yang tadinya sangat reyot (tak layak huni) disulap menjadi bangunan luar biasa dan layak huni dan tentunya nyaman untuk ditinggali kakek tersebut. 





Rumah ini berukuran 4 X 3 M, tidak besar memang, akan tetapi menjadi sorotan dunia khususnya di Asia karena bentuknya mungil dan di desain dengan bagus sekali. Jika di asumsikan berada di Indonesia, rumah ini estimasi senilai Rp 36.000.000 (Biaya borong)




Dhoodz Pajita
Presidente, AMC - PIDDIG ( Sosok Ketua Komunitas Motor Yang Membangun Rumah )

Denah Rumah Ukuran 4 x 3 M

Proses Kerja Bakti Dalam Membangun Rumah Minimalis Ukuran 4 x 3 M, terdapat kamar tidur utama dan dapur untuk memasak 

Rumah dengan ventilasi yang cukup dan eksterior yang menarik membuat kakek ini sangat bersyukur, khususnya bagi kita bisa dijadikan motivasi untuk saling berbagi meskipun kecil tapi sangat bermanfaat bagi orang lain. Kita doakan bersama semoga kakek tersebut diberikan kesehatan dan kemudahan rejeki. 




Penulis  : Nurma
Editor : Munawaroh
Sumber : ABS-CBN News







Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.