Desain Rumah Minimalis dengan Dominasi Warna Abu-Abu yang Trend Tahun Ini

Desain Rumah Minimalis dengan Dominasi Warna Abu-Abu yang Trend Tahun Ini



Homeshabby.com -- Desain rumah minimalis memang banyak berkembang dari mulai konsep, model dan cat warna yang digunakan. Perkembangan zaman yang semakin maju juga dapat mempengaruhi desain rumah baik dari interior maupun eksteriornya. Sama halnya dengan pemilihan warna cat untuk rumah minimalis banyak yang sudah semakin populer dengan warna abu abu. Cat warna abu abu dapat memberikan kesan yang netral dan elegant. Nah, berikut desain rumah dengan dominasi abu abu yang elegan. Semoga bermanfaat ya...



Tampilan ruang tamu dengan menggunakan warna abu-abu terkesan lebih elegant. Anda dapat menggunakan karpet dengan motif zig zag yang unik dengan warna abu-abu dan putih. Desain ruang tamu yang menyatu dengan ruang makan membuat kesan lega pada ruangan. 



Untuk dapur dibuat dengan dominasi warna abu-abu yang ditonjolkan dari penggunaan cat dinding. Selain itu, anda dapat memadukannya dengan kitchen set bentuk letter L berwarna putih. Agar dapat memberikan aksen yang berbeda anda dapat menggunakan karpet kotak-kotak yang monokrom. 




Desain kamar mandi dengan dominasi warna abu-abu yang ditonjolkan dari penggunaan WC duduk dan wastafel membuat kesan yang modern. Anda dapat juga menggunakan keramik dinding dengan corak yang artistik. Agar memberikan kesan yang luas pada ruangan anda dapat menggunakan kaca besar di kamar mandi anda. 


Bagi anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya. 



Penulis       : Septiyani
Editor         : Munawaroh
Sumber      : Ig Tendenciaarquitetura




Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.