Desain dan Denah Rumah Minimalis Ukuran 6 x 10, 2 Kamar Tidur Terlihat Lega dengan Pencahayaan Alami

Desain dan Denah Rumah Minimalis Ukuran 6 x 10, 2 Kamar Tidur Terlihat Lega dengan Pencahayaan Alami






Tampilan fasad rumah minimalis terlihat tampilan yang modern dengan menggunakan cat dinding warna putih yang elegant. Fasad



Tampilan atap rumah minimalis ini menggunakan model atap limasan atau juga di sebut atap perisai. Model atap ini memang biasanya digunakan untuk


Tampilan dalam terdapat ruang tamu dengan menggunakan sofa letter L yang menggunakan warna cream yang elegant. Anda pun dapat membuat jendela besar dengan kusen berwarna hitam sehingga tampil lebih menawan. Agar tidak memakan banyak tempat anda dapat menggunakan partisi ruangan dengan desain yang simple dan multifungsi.


Di belakang ruang tamu terdapat ruang keluarga yang mungil dan ruang makan sekaligus dapur. Desain ruang keluarga dengan menggunakan tempat duduk single berwarna putih yang menawan. Anda pun dapat menggunakan TV LED yang menempel di dinding dengan penambahan jam dinding yang lucu. Ruang makan yang di buat menyatu dengan dapur dapat membuat ruangan lebih besar.


Denah rumah ukuran 6 x 10 ini terdiri dari taman depan dengan ukuran 3 x 3 m, carport ukuran 3 x 4,5 m, teras depan




Bagi anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.


Penulis       : Septiyani



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.