Desain dan Denah Rumah Minimalis Ukuran 9 x 13 M dengan Interior yang Amazing

Desain dan Denah Rumah Minimalis Ukuran 9 x 13 M dengan Interior yang Amazing




Homeshabby.com -- Desain rumah minimalis dengan eksterior dan interior yang menarik banyak diminati dan menjadi idaman bagi banyak kalangan. Biasanya konsep dari sebuah rumah itu menyesuaikan dari karakter pemilik rumah. Untuk itu desain eksterior dan interior dari rumah harus anda perhatikan. Dalam desain rumah minimalis banyak yang menerapkan bentuk kubus ataupun geometris karena dapat memudahkan dalam pengaturan ruangnya dan lebih efisien. Rumah minimalis ini banyak diminati karena desainnya yaang tidak rumit, elegant dan memiliki konsep yang dapat meminimalisir ruangan rumaah. 






Tampilan depan rumah dengan konsep minimalis modern berwarna putih yang menawan membuat rumah menjadi lebih mewah. Dengan menggunakan atap pelana yang memang banyak digunakan untuk rumah minimalis membuat tampilan rumah menjadi lebih rapi. Anda pun dapat memadukannya dengan batuan alam dengan warna yang soft sehingga tetap terlihat lebih calming dan indah. 







Pada dalam rumah terdapat ruang tamu yang minimalis dengan menggunakan sofa warna yang elegant. Anda menggunakan coffee table dengan material kayu yang kuat dan natural. Agar tidak terlihat kosong anda dapat menambahkan hiasan dinding dengan doa-doa maupun asmaul husna dengan warna yang calming dan senada dengan ruang tamu anda. 





Pada ruang makan dipilih dengan menggunakan kursi set warna putih dan kayu yang natural sehingga nampak menawan. Agar memberikan kesan yang luas dan lapang anda dapat membuat ruangan dengan menggunakan cat dinding warna putih bersih. Agar tetap terlihat modern anda dapat menggunakan lampu kristal yang mewah. 





Untuk kamar tidur dengan nuansa natural dipilih dengan menggunakan tempat tidur yang nyaman warna putih dan coklat yang natural. Agar tidak terkesan monoton anda dapat menggunakan wallpaper dengan motif garis-garis vertikal dengan warna yang senada. Di samping tempat tidur anda dapat menambahkan rak kabinet dengan material kayu unfinished. 





Untuk denah rumah minimalis ukuran 9 x 13 M ini terdiri dari carport ukuran 3 x 5 m, taman depan yang dapat digunakan sebagai penghijauan rumah ukuran 6 x 3,25 m, ruang tamu 2,5 x 3 m, ruang keluarga 3 x 2,75 m, 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, dapur plus ruang makan dengan ukuran 3 x 3,5 m, taman belakang rumah yang dapat digunakan untuk bersantai dengan keluarga. 


Bagi anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya. 




Penulis     : Septiyani
Editor       : Munawaroh
Sumber    : Youtube darul ulum





Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.