Desain dan Denah Rumah Minimalis Ukuran 6 x 8 M Sederhana Tampak Lebih Lega Cocok Untuk di Desa

Desain dan Denah Rumah Minimalis Ukuran 6 x 8 M Sederhana Tampak Lebih Lega Cocok Untuk di Desa




Homeshabby.com -- Rumah minimalis yang berada di area pedesaan merupakan rumah yang biasanya memiliki lahan yang lumayan sehingga anda dapat mendesainnya dengan konsep minimalis agar tampak lebih luas. Rumah yang berada di desa biasanya memiliki desain yang tradisional dan memiliki desain yang standar namun dengan seiring perkembangan zaman rumah yang berada di desa kini juga dapat di desain dengan konsep minimalis. Anda dapat menggunakan desain minimalis agar rumah tampak lebih luas. Rumah minimalis biasanya memiliki ciri-ciri seperti memiliki garis-garis tegas, jendela yang besar dan cat dinding yang terang ataupun soft. Untuk lebih jelasnya anda dapat melihat penjelasan di bawah ini. Semoga bermanfaat ya....





Tampilan rumah dengan menggunakan warna cat putih yang di padukan dengan batuan alam membuat rumah tampil lebih natural. Garis rumah yang tegas dapat membuat rumah tampil lebih menawan. Untuk pilar rumah sengaja di buat dengan warna abu-abu yang material batuan alam yang natural.





Tampilan belakang rumah terdapat sepasang jendela dengan bentuk vertikal yang memanjang sehingga dapat memberikan pencahayaan secara maksimal. Sedangkan di bagian atas rumah di letakkan ventilasi udara dengan bentuk horizontal. Atap dengan bentuk segitiga ini termasuk model atap pelana yang memang biasa digunakan untuk rumah minimalis.  





Tampilan di dalam rumah terdapat ruang tamu, ruang keluarga yang menyatu dengan ruang makan. Desain ruang keluarga ini sengaja di buat menyatu dengan ruang makan sehingga dapat menambah kehangatan ketika berkumpul dengan anggota keluarga lainnya. 






Denah rumah minimalis ukuran 6 x 8 m ini terdiri dari teras dengan ukuran 3 x 1 m, ruang tamu 3 x 2,3 m, ruang keluarga dan ruang makan dengan ukuran 3 x 3,8 m, 2 kamar tidur dengan ukuran 3 x 2,5 m, dapur ukuran 3 x 1,7 m, kamar mandi dengan ukuran 2 x 1,7 m. 



Bagi anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya. 



Penulis       : Septiyani
Editor         : Munawaroh
Sumber      : Youtube Rumah Inspirasi Morowali







Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.