Desain dan Denah Rumah Minimalis Ukuran 6 x 15 M, 2 Lantai Tampil Lebih Mewah

Desain dan Denah Rumah Minimalis Ukuran 6 x 15 M 2 Lantai Tampil Lebih Mewah




Homeshabby.com -- Rumah minimalis dengan 2 lantai adalah rumah yang memiliki 2 bagian rumah yang bertumpuk. Rumah dengan 2 lantai memang biasanya digunakan untuk pemilik rumah yang memiliki jumlah anggota yang banyak. Biasanya karena banyaknya anggota keluarga membuat kurangnya space lahan/ruangan. Sehingga anda dapat membuat rumah dengan 2 lantai yang memang memiliki banyak kelebihan. Banyak konsep yang dapat anda terapkan agar tampilan rumah anda menjadi lebih mewah dan elegant. Salah satunya dengan menggunakan konsep minimalis yang memang lebih mengutamakan garis rumah yang simple namun elegant. Anda pun dapat menggunakan furniture yang modern sehingga membuat rumah lebih mewah meskipun memiliki ukuran rumah yang sempit dan mungil. Nah, pada kali ini kami akan membahas mengenai desain dan denah rumah minimalis ukuran 6 x 15 m dengan tampilan yang mewah. Simak lebih lanjut ya....




Tampilan samping rumah tampak kanan dan kiri nampak fasad rumah dengan garis rumah yang tegas membuat tampilan rumah menjadi lebih mewah. Rumah dengan 2 lantai ini memiliki tampilan yang mewah sekaligus natural yang ditampilkan dengan adanya kayu alami yang disusun secara rapi sehingga menambahkan nilai artistik pada rumah anda. Di depan hiasan kayu juga terdapat tanaman hijau yang disusun sejajar sehingga nampak lebih alami. 




Ruang keluarga yang menyatu dengan ruang makan membuat tampilan rumah lebih rapi dan minimalis. Desain ruang keluarga yang menggunakan sofa panjang berwarna hitam yang elegant. Anda dapat menggunakan TV LED yang menempel di dinding sehingga tidak memakan banyak tempat. 





Tampilan kamar tidur dan dapur ini nampak lebih modern dengan menggunakan konsep minimalis. Dapur dengan menggunakan kitchen letter L dengan warna putih yang menawan sehingga membuat tampilan dapur lebih bersih dan rapi. Sedangkan untuk tampilan kamar tidur menggunakan tempat tidur warna cream yang elegant berpadu dengan furniture berwarna abu-abu. 



Denah rumah minimalis ukuran 6 x 15 m 2 lantai ini terdiri dari :

  • Lantai 1 terdiri dari carport dengan ukuran 3 x 5 m, ruang tamu ukuran 3 x 3,6 m, ruang keluarga yang menyatu dengan ruang makan dengan ukuran 3 x 4,5 m, taman dalam rumah, 1 kamar tidur dengan ukuran 3 x 3,1 m dan dapur letter L dengan ukuran 3 x 3,1 m. 
  • Lantai 2 terdiri dari 2 kamar tidur dengan ukuran 3 x 3,6 m dan 3 x 4 m, 2 kamar mandi, rooftop dengan ukuran 4 x 3,1 m.


Bagi anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya. 




Penulis       : Septiyani
Editor         : Munawaroh
Sumber      : Youtube Fadhil Budiman










Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.