Desain dan Denah Rumah Minimalis Ukuran 7 x 12 M dengan Nuansa Putih Menawan

Desain dan Denah Rumah Minimalis Ukuran 7 x 12 M dengan Nuansa Putih Menawan



Homeshabby.com -- Rumah minimalis dengan nuansa putih dapat membuat tampilan rumah menjadi lebih menawan. Rumah minimalis dengan nuansa putih memang banyak diminati oleh banyak kalangan karena dapat membuat tampilan rumah menjadi lebih luas meskipun ukuran rumah anda kecil. Tampilan rumah dengan nuansa putih cocok anda aplikasikan untuk daerah perkotaan maupun pedesaan. Rumah nuansa putih termasuk warna yang netral sehingga akan serasi jika dipadukan dengan warna ataupun elemen apapun. Berikut ini desain dan denah rumah minimalis ukuran 7 x 12 dengan nuansa putih yang cocok untuk anda agar rumah tampak lebih menawan. 


Tampilan depan rumah dengan menggunakan cat dinding warna putih bersih yang dipadukan dengan aksen natural membuat fasad rumah lebih adem dan sejuk. Aksen natural di tonjolkan dari adanya taman kecil depan rumah. Selain itu anda dapat menggunakan aksen kayu yang natural pada pilar depan rumah. Anda pun dapat menggunakan pagar dengan ketinggian sekitar 1 meteran sehingga membuat tampilan rumah lebih modern. 

Tampilan samping dan belakang rumah tampak lebih simple dengan adanya kusen pintu dan jendela material kayu yang natural. Tampak garis rumah yang sederhana namun nampak lebih elegant. Selain itu tampilan atap juga nampak berbeda antara bagian samping dan belakang yang menyesuaikan dari rumah anda. 


Tampilan atap rumah dengan menggunakan model atap pelana ganda sehingga tampak lebih minimalis. Material dari atap ini menggunakan bahan genteng tanah liat yang lebih kuat dan saling mengunci dan mengikat. Atap model pelana ini memiliki pilihan warna dan bentuk yang dapat anda sesuaikan dengan desain rumah anda. 


Tampilan ruang tamu dengan menggunakan sofa set dengan warna yang soft membuat ruangan tampak lebih nyaman. Agar memberikan kesan yang berbeda anda dapat menggunakan bantal sofa dengan motif gari-garis yang gemas. Anda pun dapat menggunakan partisi ruangan dengan model yang simple seperti kayu kayu yang berjajar berwarna natural. 




Denah rumah minimalis ukuran 7 x 12 M ini terdapat carport ukuran 2,575 x 4,425 m, taman kecil depan rumah yang dapat dijadikan sebagai area hijau ukuran 4, 425 x 1,925 m, Teras, ruang tamu ukuran 4,425 x 2,5 m, Ruang keluarga ukuran 3, 075 x 2,5 m, 2 kamar tidur, ruang makan plus dapur, mushola, laundry room, dan kamar mandi.




Bagi anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya. 







Penulis       : Septiyani
Editor         : Munawaroh
Sumber      : youtube BR Studio








Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.