Desain dan Denah Rumah Minimalis Ukuran 9 x 12 M dengan Tampilan yang Modern Cocok di Pedesaan

Desain dan Denah Rumah Minimalis Ukuran 9 x 12 M dengan Tampilan yang Modern Cocok di Pedesaan



Homeshabby.com -- Rumah yang berada di pedesaan memang haruslah memiliki tampilan desain yang menarik. Tampilan rumah yang cantik dan menarik dapat membuat rumah menjadi lebih nyaman dan bikin betah tentunya. Biasanya rumah yang berada di pedesaan memiliki ukuran yang lebih luas jika dibandingkan di perkotaan karena tidak dibatasinya ukuran bangunan. Selain itu, dari segi harga tentunya lebih murah jika dibandingkan di kota. Untuk itu kali ini kami akan membahas mengenai rumah dengan ukuran 9 x 12 M dengan tampilan yang modern sehingga membuat lebih luas dan menawan yang cocok untuk anda di pedesaan. Semoga bermanfaat ya... 





Tampilan depan rumah terlihat bangunan rumah yang nampak modern dengan garis rumah yang unik dan kokok sehingga dapat mempertegas bangunan rumah minimalis anda. Agar memberikan kesan yang lebih natural anda dapat menggunakan batu alam pada pilar bangunan depan. Agar sirkulasi udara bisa masuk secara maksimal anda dapat menambahkan kusen kaca vertikal. 





Pada tampilan atap rumah yang menggunakan model atap pelana dengan material metal yang modern. Atap dengan material metal memiliki kelebihan tersendiri diantaranya adalah tahan lama, tahan terhadap retakan, penyusutan, pengikisan, dan juga tahan terhadap segala cuaca. 





Untuk ruang tamu dipilih dengan menggunakan meja memanjang berwarna merah yang elegant. Selain itu anda dapat memadukannya dengan meja panjang dengan material kayu yang natural. Desain ruang tamu yang berdampingan dengan ruang keluarga ini membuat rumah menjadi lebih besar. Anda dapat menggunakan partisi ruangan dengan material kayu-kayu yang tersusun secara rapi. 





Di belakang ruang keluarga ini di buat dapur dengan menggunakan kitchen set bentuk letter L. Agar ruangan nampak lebih terang dan luas anda dapat membuat bukaan jendela besar yang memanjang dengan material kaca sehingga pencahayaan di dapatkan secara alami dan maksimal. Selain itu anda dapat menambahkan gorden panjang sehingga membuat ruangan nampak lebih luas. 





Untuk denah rumah minimalis ukuran 9 x 12 M ini terdapat carport, taman depan, taman depan, teras depan, ruang tamu, ruang keluarga, dapur letter L, 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, taman belakang dan gudang belakang rumah. 


Bagi anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya. 



Penulis      : Septiyani
Editor        : Munawaroh
Sumber     : youtube soi design









Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.