Desain dan Denah Rumah Minimalis Ukuran 6 x 12 M dengan Gaya Bali Tampil Modern

Desain dan Denah Rumah Minimalis Ukuran 6 x 12 M dengan Gaya Bali Tampil Modern




Homeshabby.com -- Desain rumah minimalis memang banyak diminati oleh banyak orang. Ada berbagai jenis gaya dan konsep dari rumah minimalis. Dari mulai konsep terbuka/open plan, konsep natural, konsep klasik, dll. Sedangkan untuk gaya juga ada berbagai jenis dari mulai gaya Eropa, gaya Amerika, gaya Joglo, gaya Bali, dll. 

Untuk kali ini kami akan membahas mengenai rumah dengan gaya Bali yang biasanya memiliki ciri khas sebagai berikut terdapat ukiran pada rumah baik di batu atapun di kayu, ruangan yang rapi, ventilasi udara yang baik, berpadu dengan alam. Nah berikut desain dan denah rumah minimalis ukuran 6 x 12 M dengan gaya Bali yang modern. 







Tampilan depan rumah terlihat bangunan rumah dengan nuansa putih yang menawan. Selain itu ciri khas dari gaya Bali ditonjolkan dari segi ukiran yang menempel di dinding yang unik. Ukiran dinding yang sengaja di letakkan di fasad rumah dapat membuat tampilan rumah menjadi lebih indah dan artistik.




Tampilan ruang tamu menggunakan warna yang soft dengan menggunakan kursi set material kayu yang natural. Di tambah dengan coffee table material kayu yang alami dan kuat. Pada sisi sudut ruangan anda dapat membuat jendela kaca sehingga pencahayaan di dapat secara alami dan maksimal. 




Desain ruang tamu, ruang keluarga dan dapur yang memang sengaja di buat menyatu dalam satu ruangan tanpa sekat pemisah sehingga rumah nampak lebih luas dan lapang. Desain ruangan memang sengaja di buat lebih natural dengan menggunakan lantai vinyl motif kayu serat yang alami. Hal ini serasi dengan kitchen set warna putih dan cream yang calming. 






Denah rumah minimalis ukuran 6 x 12 M ini terdapat carport yang nyaman untuk meletakkan mobil atau kendaraan pribadi, teras rumah, ruang tamu yang sederhana namun nyaman, ruang keluarga dengan TV LED yang menempel di dinding, dapur dan ruang makan yang menyatu, 2 kamar tidur, kamar mandi, taman belakang yang dapat anda jadikan laundry room. 


Bagi anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya. 


Penulis       : Septiyani
Editor         : Munawaroh
Sumber      : Youtube Deagamdesain 









Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.