Desain dan Denah Rumah Minimalis Type 36 Tampil Lebih Luas Terdapat Rooftop Mungil

Desain dan Denah Rumah Minimalis Type 36 Tampil Lebih Luas Terdapat Rooftop Mungil 



Homeshabby.com -- Rumah type 36 adalah rumah yang banyak diminati oleh banyak orang karena memiliki ukuran yang tidak terlalu besar. Terlebih jika anda merupakan pasangan muda atau pasangan yang baru menikah. Rumah type 36 ini cocok untuk anda, selain ukuran yang tidak terlalu besar rumah type 36 ini juga mengeluarkan biaya yang tidak terlalu mahal. Dengan ukuran yang tidak terlalu besar tersebut anda haruslah pintar-pintar dalam melakukan penataan ruangan. Nah, untuk kami disini membantu anda dalam melakukan desain rumah type 36 agar terlihat lebih besar lengkap dengan denah bangunan rumahnya. Semoga dapat bermanfaat ya...




Tampilan depan rumah minimalis dengan konsep yang modern membuat rumah nampak lebih luas. Atap rumah yang sengaja di buat dengan model miring membuat kesan rumah menjadi lebih unik dan menawan. Selain itu anda juga dapat memadukan cat rumah dengan warna putih dengan kesan natural yang ditampilkan dari pilar tiang di depan rumah yang dapat mempertegas bangunan rumah anda. 







Tampilan ruang tamu dengan menggunakan sofa set memanjang dengan warna putih dan abu-abu. Ruang tamu memang sengaja dipilih dengan menggunakan cat warna putih sehingga membuat ruangan nampak lebih besar dan terang. Agar memberikan aksen artistik anda dapat hiasan dinding dengan lukisan yang menarik dan unik. 





Di belakang ruang tamu terdapat ruang keluarga yang memiliki warna lebih cerah yaitu dengan menggunakan sofa memanjang warna biru pastel yang calming dan gemas. Selain itu agar tidak memakan banyak tempat anda dapat menggunakan partisi ruangan dengan bentuk kotak-kotak yang simetris dengan material kayu yang klasik. Tampilan dinding TV yang unik pun dapat membuat tampilan rumah lebih modern dan menawan. 




Di samping ruang keluarga terdapat dapur dan ruang makan kecil dengan penyekat ruangan yang simple. Dapur dengan menggunakan kitchen set memanjang ini menggunakan warna natural dan putih bersih. Anda dapat memanfaatkan ruang di bawah tangga untuk menyimpan barang seperti sebagai rak sepatu, hiasan dinding, dll. 





Rooftop di atap rumah membuat rumah anda tampil lebih berbeda dan terkesan unik. Rumah dengan type 36 ini terdapat rooftop dengan ruangan yang terbuka sehingga pencahayaan rumah di dapatkan secara alami dan maksimal. Anda dapat meletakkan kursi dan meja dengan material kayu yang kuat. 





Denah rumah type 36 ini terdapat carport dengan ukuran 4,25 x 3,85 m, teras depan rumah, ruang tamu ukuran 2,75 x 2,50 m, 3 Kamar tidur, ruang keluarga 4,25 x 4,25 m, dapur ukuran 3,15 x 3 m, kamar mandi 2 x 1,40 m, kolam ikan ukuran 1 x 3 m.



Bagi anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya. 



Penulis       : Septiyani
Editor         : Munawaroh
Sumber      : Youtube AA Desain










Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.