Desain Rumah Minimalis Plus Toko Ukuran 6,5 x 9,5 M dengan Tampilan Sederhana Namun Nampak Lebih Modern

Desain Rumah Minimalis Plus Toko Ukuran 6,5 x 9,5 M dengan Tampilan Sederhana Namun Nampak Lebih Modern




Homeshabby.com -- Rumah minimalis sekaligus toko merupakan desain yang biasanya digunakan untuk mencari rezeki sekaligus sebagai tempat tinggal. Namun jika anda memiliki rumah yang mungil tentunya hunian rumah sekaligus toko ini memerlukan penataaan yang benar dan baik agar rumah tampak lebih besar dan rapi. Rumah sekaligus toko dengan ukuran 6,5 x 9,5 m ini dapat nampak lebih luas dengan desain dan konsep yang modern agar tampil lebih luas dan lapang. Nah, berikut kami sajikan desain rumah sekaligus toko dengan tampilan sederhana namun nampak lebih modern. 





Tampilan depan rumah dengan kesan yang sederhana namun tampilan yang modern ditonjolkan dari segi warna cat yang digunakan. Pemilihan warna cat dengan putih dan cream membuat tampilan rumah menjadi lebih simple dan indah. Selain itu, kesan modern dapat dilihat dari atap rumah dengan model atap datar.  





Tampilan toko dengan bentuk yang simple membuat rumah makin rapi dan tidak semrawut. Anda dapat menambahkan taman kecil di depan sehingga membuat toko lebih sejuk dan segar. Selain itu, anda dapat menggunakan kerai yang bisa di buka tutup dengan mudah. 





Tepat di belakang toko terdapat ruang tamu dengan warna yang cerah yaitu perpaduan antara warna biru dan abu-abu. Anda pun dapat menambahkan kabinet lemari sebagai tempat meletakkan TV dengan warna yang natural daan material kayu premium. 





Desain ruang tamu yang berdampingan dengan ruang makan membuat rumah anda nampak lebih besar. Anda dapat menggunakan ruang makan dengan kursi set warna putih sehingga nampak menawa. Desain ruang makan pun di buat berdekatan dengan dapur yang menggunakan kitchen set warna putih. Agar ruangan tidak pengap anda dapat membuat jendela kaca yang mengelilingi ruang makan. 





Untuk kamar tidur dapat anda desain dengan menggunakan cat dinding warna putih sehingga nampak lebih luas. Anda pun dapat menggunakan wallpaper dinding dengan motif yang gemas sehingga perpaduan warna yang serasi membuat kamar mandi lebih nyaman. 



Bagi anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya. 



Penulis       : Septiyani
Editor         : Munawaroh
Sumber      : Youtube Top Mount Home Designs








Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.