Inspirasi Jemuran Lipat Yang Tidak Memakan Tempat Cocok untuk Rumah Minimalis Modern

Jemuran lipat untuk menghemat tempat

Homeshabby.com -- Apakah ruang cuci anda memiliki ukuran yang terbatas ? tentu, akan merepotkan jika di tambahkan area jemur, sedangkan cucian baju selalu menumpuk. Penggunaan jemuran lipat sebagai sarana menggantungkan pakaian basah dan kering dengan bentuk dan bahan material yang beranekaragam mampu menjadi cara menyiasati space yang sempit. Model jemuran yang lebih praktis dan ramping dapat menghemat tempat cuci jemur anda dirumah dan aktifitas mencuci menjadi lebih lega.



Material jemuran lipat yang digunakan masyarakat pada umumnya yaitu alumunium dan besi stainless steel yang lebih ergonomis, kuat dan tahan lama, serta dapat menopang beban hingga 15 kg tergantung ketebalan dari besi jemuran tersebut.  Sedangkan untuk bahan plastik biasa digunakan untuk menjemur pakaian dan popok bayi, biasanya berbentuk lingkaran yang terdiri dari banyak pengait. Jika anda menggunakan jemuran lipat pada rumah anda, pastikan anda memilih ukuran dan bahan material yang menyesuaikan space dan kebutuhan anda. Bisa di letakkan di mana aja menempel di dinding baik itu di depan rumah, samping ataupun belakang dengan konsep outdoor ataupun semi outdoor.



Jemuran baju mampu menopang banyak pakaian. Meskipun berat akibat pakaian basah, jemuran lipat ini mampu menahannya. Cara mengaplikasikannya pun juga lebih praktis, bisa ditarik lipat pasca penggunaannya, tiang-tiang paku rivet semacam engsel yang tadinya direnggangkan bisa kembali membuatnya merapat satu sama lain sehingga akan lebih saving space.



Untuk inspirasi lebih lengkapnya silahkan kunjungi channel youtobe "Home shabby TV" yang memberikan konten inspiratif. Jangan lupa share, comment dan subcribe youtube homeshabby.com agar anda bisa mengikuti inspirasi berikutnya yang lebih menarik dan tidak kalah kerennya. Semoga bermanfaat !


Bagi anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.

Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.

Penulis : Imka
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai sumber





Homeshabby.com adalah website kumpulan desain dan denah rumah minimalis dari yang sederhana hingga rumah minimalis modern. Selain itu terdapat beberapa tipd dan trik dekorasi rumah berbagai tema. Tema unggulan kami adalah desain dan denah rumah, inspirasi ruang tamu, kamar tidur, ruang keluarga, kamar mandi, mushola dalam rumah, teras rumah dan kamar tidur anak.