Inspirasi Desain Rumah Minimalis Terbaru Tampil Cantik dan Menawan

 Desain rumah minimalis terbaru

Homeshabby.com -- Hai bund, terima kasih sudah selalu setia mengikuti ulasan terbaru dari Homeshabby.com. Kali ini akan di bahas artikel mengenai inspirasi desain rumah minimalis terbaru yang tampil cantik dan menawan. Fasad depan yang nampak tegas, dengan elemen detail semen ekspos unfinished yang dikombinasikan dengan cat warna cream dan hijau pada taman depan yang rimbun nan asri. Teras depan yang dilengkapi dudukan puff nyaman dan empuk membuat anda akan betah berlama-berlama menikmati waktu santai sambil menikmati view hijau yang menyejukkan. Berikut ini inspirasi desain ruangan lainnya:

1. Ruang tamu 4 x 5 m


Pada ruang tamu di buat lebih hangat dan natural dengan tambahan sofa coklat panjang dan kursi minimalis yang unik dari kayu dan besi hitam untuk kenyamanan para tamu yang berkunjung. Coffe table bulat dengan kerangka besi ringan dibagian bawah ini sangat populer di berbagai rumah bergaya minimalis karena bentuknya yang lebih mungil, dan tidak memakan banyak tempat. Walldecor floral menghiasi dinding senada dengan dekorasi alam yaitu beberapa tanaman hidup yang diletakkan di setiap sudut. Kusen jendela di lengkapi dengan teralis besi yang ramah anak.


2. Mushola minimalis 1,5 x 4 m


Masih di space yang sama, terdapat mushola minimalis yang di batasi penyekat pilar kayu vertikal dengan ruang tamu di bagian depan. Desain mushola minimalis di buat lebih terbuka dan simpel, diposisikan di sudut ruang tanpa menggunakan penutup pintu. Anda bisa mendekorasinya mulai dari peletakan karpet lantai yang sederhana dengan menyesuaikan ukuran mushola. Jangan lupa menambahkan rak laci dan gantungan sajadah berbentuk tangga bambu di sudut space agar lebih praktis. Cermin vintage dan walldecor kaligrafi mampu membuat ruang menjadi lapang dan menambah nilai estetika dari ruang tersebut.


3. Kamar tidur 4 x 4 m


Beralih ke kamar tidur yang bisa anda posisikan di bagiak ruang tengah maupun ruang belakang dengan ventilasi jendela yang maksimal, agar suasana di dalam ruang menjadi sejuk. Tampilan ruang private ini lebih cantik dan menawan di bandingkan dengan ruangan lainnya, diwujudkan dari pemakaian warna kuning cerah yang dikombinasikan dengan warna hijau daun pada dekorasi tanaman, putih yang mendominasi dan sedikit sentuhan warna coklat yang lebih hangat. Permainan warna yang ciamik dipercaya dapat menyalurkan suasana lebih ceria dan bersemangat sehingga kualitas tidur akan lebih baik sehingga rasa lelah beraktifitas juga mudah hilang.


4. Kamar mandi 2 x 2 m


Desain simple tanpa perlu banyak dekorasi namun bisa memenuhi kebutuhan pada penghuninya. Kamar mandi yang berukuran tidak seberapa di buat lebih sederhana dengan penggunakan keramik Roman berukuran kisaran 50 x 25 cm yang harganya lebih terjangkau berkisar 110 ribuan / dus. Jenis keramik ini cocok untuk space yang sempit membuat ruang lebih terkesan tinggi dan lapang untuk beraktifitas. Bernuansa putih bersih dengan sedikit sentuhan tanaman yang akan menciptakan suasana menjadi lebih segar.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda difacebook Rumah Shabby Minimalis.

Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.

Penulis  : Imka
Editor    : Munawaroh
Sumber : Instagram @desi_surya321





Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.