Desain Rumah Minimalis Modern Untuk Keluarga Besar Konsep Open Plan Ada Kolam Renang

Desain Rumah Minimalis Modern Untuk Keluarga Besar Konsep Open Plan Ada Kolam Renang  


Homeshabby.com -- Rumah minimalis dengan konsep open plan memang menjadi pilihan bagi banyak orang yang menyukai keterbukaan dan rileks. Rumah dengan konsep open plan adalah konsep hunian rumah yang menggabungkan dua atau lebih ruangan dalam satu ruang terbuka dengan meminimalisir partisi atau pembatas ruangan. Konsep ini biasanya digunakan agar rumah yang memiliki ukuran sempit dapat terlihat lebih luas. Namun, juga tidak menutup kemungkinan ketika memiliki rumah dengan ukuran yang besar anda menginginkan konsep open plan ini. 

Selain itu, jika anda menginginkan nuansa yang nyaman dan sejuk maka anda dapat membuat kolan renang di belakang rumah. Ada beberapa keunggulan dari memiliki kolaam renang di rumah sendiri diantaranya adalah lebih aman, dan kebersihan lebih terjaga pastinya. Berikut inspirasi rumah minimalis modern konsep open plan untuk anda. 




Pada ruang tamu sengaja di buat dengan desain yang terbuka sesuai dengan konsep yang dipilih. Ruang tamu dengan minim dinding ini dibuat dengan menggunakan konsep terbuka yang langsung menghadap ke teras. Anda dapat menggunakan kaca di atasnya sehingga tampak terang dan tidak pengap. Anda dapat menggunakan warna abu-abu muda yang dipadukan dengan karpet motif garis-garis warna abu yang senada. 




Pada kamar tidur anda dapat menggunakan warna yang soft dan hangat seperti putih, beige, cream, dan warna-warna pastel. Desain kamar tidur dengan memiliki kaca transparan memanjang sehingga dapat menghadap langsung kepada pemandangan. Selain itu, juga pencahayaan menjadi baik dan kamar menjadi lebih terang secara alami. 






Untuk kamar mandi anda dapat menggunakan warna yang alami seperti material dan warna yang digunakan seperti wastafel dengan material batuan dengan warna yang masih alami. Anda dapat juga menggunakan bathup dengan model yang modern. Pemasangan cermin dengan posisi memanjang dapat membuat kamar mandi menjadi lebih luas dan lega. 




Kolam renang dengan desain modern ini bisa menjadi trendsetter dari rumah open plan ini. Dimana rumah yang memiliki nuansa terbuka dan lebih mengedepankan kenyamanan dari pemilik rumah. Pada tepi kolam renang anda dapat membuat tepat untuk bersantai ataupun gazebo kecil. 


Bagi anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis. 
Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalaam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.  



Penulis     : Septiyani
Editor       : Munawaroh
Sumber    : Ig House Addictive 



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.