Desain dan Denah Rumah Minimalis Sederhana Ukuran 7 x 10 M dengan Nuansa Pink yang Menggemaskan

Desain dan Denah Rumah Minimalis Sederhana Ukuran 7 x 10 M dengan Nuansa Pink yang Menggemaskan



Homeshabby.com -- Rumah minimalis dengan ukuran 7 x 10 merupakan ukuran yang cukup besar. Dengan memaksimalkan setiap fungsi dari ruangan rumah maka anda haruslah membuatnya dengan nyaman. Agar tampak lebih luas pada bagian depan rumah anda maka tidak adanya kanopi dapat membuat fasad rumah menjadi lebih terbuka dan lapang. Agar tetap menjaga privasi dari penghuni rumah anda dapat membuat tepi bangunan dengan tinggi sekitar 2 meter. Rumah minimalis dengan nuansa pink memang banyak menjadi idaman terutama bagi kalangan perempuan. Sehingga kami kali ini memberikan inspirasi desain dan denah rumah minimalis sederhana dengan nuansa pink yang menggemaskan. 



Rumah tampak samping nampak bangunan dengan warna abu-abu muda yang membuat rumah menjadi lebih menawan. Nampak juga pemilik meletakkan ventilasi udara dengan bentuk vertikal dan kusen jendela yang dipadukan dengan kaca sehingga pencahayaan rumah didapatkan secara alami. 





Bangunan rumah tampak belakang nampak sudut yang simetris dari rumah. Dengan menambahkan pintu belakang yang dapat digunakan akses keluar masuk yang mudah. Selain itu juga dapat membuat sirkulasi udara menjadi baik. 




Tampilan atap rumah minimalis nuansa pink ini menggunakan atap model pelana dengan bentuk segitiga dan kemiringannya pun juga curam. Ada beberapa kelebihan dari penggunaaan atap pelana ini yaitu ketika hujan turun dapat langsung meluncur ke bawah sehingga tidak terjadi genangan air di atap rumah yang dapat menyebabkan kebocoran.





Denah rumah ukuran 7 x 10 ini terdiri dari teras rumah, ruang tamu ukuran 3 x 4 m, kamar tidur ukuran 3 x 3 m yang diletakkan di depan ruang tamu, di sisi antara 2 kamar tidur terdapat mushola kecil ukuran 2 x 1,5 m yang merupakan tempat strategis yaitu dekat dengan kamar tidur dan ruang tamu, pada bagian belakang terdapat dapur letter L dan ruang makan ukuran 4,5 x 4,5 m yang bersekat partisi ruangan simple. Di belakang kamar tidur terdapat kamar mandi dengan ukuran yang kecil 2 x 1,5 m.



Bagi anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Mininalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya. 




Penulis     : Septiyani
Editor        : Munawaroh
Sumber     : youtube DCSR Video





Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.