Desain dan Denah Rumah Minimalis Ukuran 10 x 17 M Tampil Modern Cocok Untuk Kaum Millennial

Desain dan Denah Rumah Minimalis Ukuran 10 x 17 M Tampil Modern Cocok Untuk Kaum Millenial




Homeshabby.com -- Desain rumah minimalis merupakan desain yang memang banyak menjadi pilihan bagi banyak kalangan. Terlebih jika anda berada di lingkungan perkotaan dimana luas bangunannya biasanya kecil, sempit dan terbatas. Namun, luas bangunan tidak mempengaruhi dari keindahan dan kerapian suatu rumah, karena jika anda mendesainnya dengan baik maka luas bangunan yang kecil akan nampak menarik dan modern. 
Desain rumah minimalis memang sudah menjadi trend di banyak kalangan terlebih di kalangan kaum millenial yang biasanya suka dengan hal-hal yang serba instan dan cepat. Sama hal nya dalam membuat rumah mereka cenderung akan memilih desain rumah minimalis yang memiliki desain yang simple, multifungsi, dan rapi. Berikut kami sajikan desain dan denah rumah minimalis ukuran 10 x 17 M yang cocok bagi anda kaum millenial. 




Tampak samping rumah yang sengaja di desain seperti tampak depan ini menjadi area yang intim karena dapat digunakan untuk tempat berkumpul, bersantai dengan anggota keluarga anda. Desain rumah dipilih dengan warna putih dan abu-abu sehingga tampak modern dan kekinian. 





Rumah minimalis ini di buat dengan 2 lantai, namun pembuatan lantai 2 memang sengaja tidak full untuk seluruh rumah. Pemilik rumah membuat lantai 2 hanya pada bagian belakang rumah saja karena pemilik tentunya mempertimbangkan fungsi dari ruangan yang akan digunakan dengan anggota keluarga yang ada. 

Pada denah rumah lantai 1 yang berdiri di luas bangunan 10 x 17 M ini terdiri dari teras 4 m, ruang tamu 4 x 3 m, ruang tengah 8 x 4 m, ruang keluarga 8 x 3 m, ruang makan 4 x 5 m, 2 kamar tidur 4 x 5 m, 2 kamar mandi. 



Untuk lantai 2 sengaja dibuat dengan luas yang tidak begitu besar yaitu hanya sebesar 8 x 10,13 m yang hanya difungsikan sebagai kamar tidur, teras dan free room. Free room ini dapat anda fungsikan sebagai aula keluarga atau tempat berkumpul keluarga besar. 


Bagi anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis. 

Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya. 



Penulis    : Septiyani
Editor      : Munawaroh
Sumber   : Homeshabby.com




Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.