Rekomendasi TV LED Beserta Daftar Harga Terbaru Tahun ini

Daftar harga TV LED terbaru

Homeshabby.com -- Televisi adalah sebuah alat komunikasi satu arah yang digunakan sebagai sumber hiburan anda di rumah. Memiliki TV LED baik diletakkan menempel di dinding ataupun di atas rak minimalis yang disesuaikan dengan desain rumah anda ternyata membuat ruangan akan semakin indah dan multifungsi. Yuk, mari simak inspirasi berikut ini tentang merk TV LED rekomendasi dari homeshabby.com beserta daftar harga terbarunya di tahun ini yang dapat anda jadikan salah satu pilihan ketika hendak membeli di toko-toko terpercaya di sekitar anda.


1. LG 32LM550BPTA Digital LED TV - 32 Inch

TV LED LG

TV LED 32 inch FHD 1080p ini mempunyai layar panel yang resolusinya 1366 x 768. Selain itu slot HDMI dan USB yang sudah disematkan akan merubah ruang keluarga anda dirumah menjadi sebuah hiburan multimedia. LG kali ini membawa inovasi baru yaitu LG Triple XD Engine untuk meningkatkan level tertinggi pada warna, kontras, dan kejernihan layar sehingga hasil gambar akan lebih berkualitas. Memiliki sound dolby audio dengan harga terbaru di pasaran berkisar Rp 1.900.000.


2. Xiaomi Mi LED TV 4A Smart TV - 32 Inch


TV LED Xiaomi

Televisi modern bergaya minimalis yang dirancang dengan bazel tipis, untuk melengkapi desain yang apik Mi TV 4A ini memiliki beberapa dukungan slot untuk memudahkan konektivitas dengan perangkat eksternal. Bahkan dibagian belakang terdapat lebih dari satu port HDMI, dual port USB, port ethernet / LAN, built-in wireless dan juga bluetooth. Menanamkan chip prosesor quad core 64-bit lengkap dengan RAM 1 GB + 8 GB memori penyimpanan. Resolusi 1366 x 768 dengan fitur Dynamic Noise Reduction, sektor audio smart berkekuatan hingga 10 watt + speaker stereo yang mampu membuat pengalaman menonton anda seperti nyata. Harga terbaru di pasaran untuk TV LED merk Xiaomi ini berkisar Rp 1.900.000.



3. Samsung UA32N4003AKPXD LED TV - 32 Inch


TV LED Samsung

Samsung  UA32N4003AKPXD ini merupakan TV LED 32 inch dengan resolusi 1366 x 768 , tegangan AC100-240 V / 50/60Hz dan konsumsi daya 48 watt. Tampilan bersih clean view dengan desain yang elegan serta mengurangi noise dan interferensi, menghasilkan warna kontras sebening kristal dan gambar yang halus. Wide color enhancer meningkatkan kualitas gambar dan mengungkap detail dengan warna yang seharusnya terlihat. Anda bisa menghubungkan berbagai film favorit keluarga melalui koneksi USB. Anda bisa mendapatkan TV LED merk Samsung jenis ini dengan harga terbaru di pasaran berkisar Rp 1.700.000 di beberapa marketplace atau toko-toko elektronik terpercaya di sekitar anda.



4. Sharp Aquos 24LE170i TV LED - 24 inch



TV LED Sharp

Televisi yang cocok untuk menjadikan pusat hiburan anda dan keluarga di rumah dengan resolusi 1366 x 768 pixel ini memiliki layar 24 inch yang memungkinkan anda menikmati program dengan format HD yang dimilikinya. Kualitas gambar akan terlihat jernih, halus dan menghilangkan gambar yang berbayang berkat teknologi Antenna Booster. Jika dulu menonton televisi membutuhkan konsumsi listrik yang banyak, kini teknologi Sharp yang semakin canggih menjadikan TV LED lebih hemat akan biaya listrik sebesar 35 watt dengan power supply AC 110-240 V atau 50/60 Hz. Harga terbaru di pasaran berkisar Rp 1.350.000.


Note : Harga yang tertera di artikel ini sewaktu-waktu dapat berubah tergantung produsen setiap merknya. Homeshabby.com hanya memberikan inspirasi daftar harga terbaru sesuai keadaan tahun ini.

Bagi anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai yang sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.

Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis : Imka
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai sumber




Homeshabby.com adalah website kumpulan desain dan denah rumah minimalis dari yang sederhana hingga rumah minimalis modern. Selain itu terdapt beberapa tips dan trik dekorasin rumah berbagai tema. Tema unggulan kami adalah desain dan denah rumah, inspirasi ruang tamu, kamar tidur, ruang keluarga, kamar mandi, mushola dalam rumah, teras rumah dan kamar tidur anak.