Kumpulan Desain Rumah Minimalis Dengan Atap Limasan Elegan Yang Cocok Untuk Di Pedesaan Maupun Di Kota

Desain Rumah Dengan Atap Limasan Yang Trend Di Tahun ini


Homeshabby.com - Halo bunda, semakin hari semakin banyak desain rumah yang elegan dan tentunya mempunyai konsep yang berbeda - beda. Terima kasih bunda sudah setia membaca beberapa tips dan artikel Homeshabby.com. Harapan kami, Homeshabby.com bisa membantu anda dalam menentukan desain rumah impian anda yang pas dan tepat sesuai dengan budget yang anda miliki. 

Kali ini kami akan membahas tentang kumpulan desain - desain rumah dengan atap limasan. Tau kah anda atap limasan adalah salah satu konsep rumah yang sangat disukai di Indonesia baik di perkotaan maupun di pedesaan. Rumah minimalis dengan Konsep atap limasan sangatlah bagus diterapkan, karena sisi tampilan yang elegan juga rumah dengan atap limasan ini cocok untuk diterapkan di lahan yang minimalis. 




Coba bunda lihat desain rumah diatas ini, rumah dengan model modern dengan atap limasan ini memberi kesan tersediri, tampilan yang enak dipandang serta paduan kombinasi struktur kontruksi bangunan yang tepat. Untuk dinding bagian teras khusus nya sisi samping pintu selain diapit kaca, dinding menggunakan batu alam, kesan alami pun terasa dalam rumah ini. Agar pencahayaan rumah bagus desain rumah diberi berapa jendela kaca yang cukup. 

Langsung aja ya bunda, lihat dan pilih contoh - contoh desain rumah dengan atap limasan di bawah ini, semoga bermanfaat dan jangan lupa share artikel ini barang kali kerabat atau rekan anda sedang membutuhkan desain - desain rumah terbaru dengan atap limasan :


Desain rumah Atap Limasan


Desain rumah Atap Limasan dengan Carport di dalam


Desain Rumah Limasan Terbaru


Desain Rumah Limasan Cocok Untuk Perkampungan


Bagi anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.

Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis : Nur
Editor    : Munawaroh
Sumber : archicon dan Sumber Lain




Homeshabby.com adalah website kumpulan desain dan denah rumah minimalis dari yang sederhana hingga rumah minimalis modern. Selain itu terdapat beberapa tips dan trik dekorasi rumah berbagai tema. Tema unggulan kami adalah desain dan denah, inspirasi ruang tamu, kamar tidur, ruang keluarga, kamar mandi, mushola dalam rumah, teras rumah dan kamar tidur anak.