Gambar dan Daftar Harga Terbaru Lampu Meja Tahun ini

Daftar harga lampu meja terbaru

Homeshabby.com -- Bicara soal lampu, salah satunya lampu meja selain untuk menerangi yang terfokus di atas meja, juga mampu memberikan tambahan nilai estetika di dalam ruangan. Selain memberikan penerangan yang temaram juga mampu membuat suasana ruangan dalam rumah anda lebih terasa hangat dan menenangkan. Lampu meja memiliki beberapa jenis desain, mulai dari yang simpel, klasik dan modern yang bisa anda sesuaikan dengan konsep rumah idaman. Setelah memilih desain lampu, sebaiknya anda juga harus memikirkan posisi letak lampu meja yang tepat. Berikut ini homeshabby.com telah merangkum beberapa merk lampu meja dengan berbagai model untuk bisa anda jadikan inspirasi :


1. IKEA Lampan Putih - Table Lamp


Lampu meja IKEA

Lampu lampan ini dapat membantu mengatur pencahayaan dalam ruangan sehingga bisa mempengaruhi suasana ruangan anda di rumah. Lampu berwarna putih yang di desain untuk menghasilkan pencahayaan yang lembut dan nyaman cocok untuk anda letakkan pada ruang tamu maupun kamar tidur. Memiliki daya sebesar 40 watt dan berdimensi 29 x 13 x 19 cm dengan panjang kabel 130 cm menjadikan lampu meja ini bisa digunakan sebagai pelengkap dekorasi yang berkelas. Bohlam ini dijual terpisah sehingga bisa anda sesuaikan kebutuhan anda. Harga terbaru di pasaran berkisar Rp 130.000.


2. Kana Furniture Cactus Resin Table Lamp - Blue

Lampu meja Kana Furniture

Lampu meja dengan desain unik ini bisa mengarahkan cahaya kemanapun anda inginkan  pada ruangan anda baik di ruang tamu ataupun ruang keluarga karena lengan dan kepala lampu dapat disesuaikan. Ideal dijadikan dekorasi tambahan pada ruangan rumah anda. Bohlam lampu dijual terpisah dan spesifikasi ini hanya untuk wadah luar atau desain luar lampu meja tersebut. Dirancang dengan desain klasik yang memiliki lengan dan kap berbentuk cactus sebagai penerangan saat membaca buku. Harga terbaru di pasaran berkisar Rp 980.000.


3. California Home Distressed Lampu meja - White black

Lampu meja California

California table lamp ini merupakan lampu hias berbahan polyceramic yang didesain unik dan lux, cocok untuk mempercantik dekorasi rumah. Table lamp ini ideal untuk semua sudut ruangan di rumah anda baik di ruang tamu, ruang keluarga dan kamar tidur agar tampilan semakin cantik dan elegan. Ukuran table lamp ini berukuran 41 x 41 x 62 cm dengan harga terbaru lebih mahal berkisar Rp 1.600.000.


4. OEM Remote Control Plus Fitur Jam Meja Digital LED

Lampu meja OEM

Lampu meja dengan remote control paduan jam LED meja yang modern dan unik tanpa takut mati lampu. Cahaya lampu dapat di redupkan, penyesuaian kecerahan dengan remote control. Lampu ini juga memiliki 10 level tingkat kecerahan cahaya yang dapat di atur melalui remote control tersebut. Batrei isi ulang dan USB Charnging dengan kapasitas besar lithium ( Built - in 1600mah), waktu pengisian daya 3-4 jam waktu penggunaan 8-10 jam. Pengatur waktu atau timed off dapat diatur mati secara otomatis dalam 15 menit, 30 menit dan 60 menit. Ukuran lampu meja ini 18 x 5 x6 cm dengan harga terbaru di pasaran berkisar Rp 280.000.

Note : Harga yang tertera di artikel ini sewaktu-waktu dapat berubah tergantung produsen setiap merknya. Homeshabby.com hanya memberikan inspirasi daftar harga terbaru sesuai keadaan di tahun ini.


Bagi anda yang sedang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezeki dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.

Penulis  : Imka
Editor    : Munawaroh
Sumber : Bibli.com dan sumber lainnya.




Homeshabby.com adalah website kumpulan desain dan denah rumah minimalis dari yang sederhana hingga rumah minimalis modern. Selain itu terdapat beberapa tips dan trik dekorasi rumah berbagai tema. Tema unggulan jkami adalah desain dan denah rumah, inspirasi ruang tamu, kamar tidur, ruang keluarga, kamar mandi, mushola, teras rumah dan kamar tidur anak.