Gambar dan Daftar Harga Robot Vacuum Cleaner Terbaru Tahun ini

Daftar harga Robot Vacuum Cleaner

Homeshabby.com -- Membersihkan rumah kini tidak perlu ribet lagi cukup dengan mengandalkan robot vacuum cleaner yang praktis dan lebih canggih dari vacuum cleaner pada umumnya, anda sudah bisa lebih hemat waktu dan bisa menikmati hunian yang bebas dari kuman dan bakteri. Alat yang satu ini secara otomatis akan berkeliling ruangan di rumah anda untuk membersihkan lantai yaitu menghisap debu, menyikat, mengepel dan mengeringkan lantai sekaligus. Yuk, cek rekomendasi robot vacuum paling digemari beserta daftar harga dan spesifikasinya di bawah ini.


1. Kurumi KV 03 Robot Vacuum - Rose Gold


Robot Vacuum Cleaner Kurumi

Robot vacuum warna rose gold dengan desain yang elegan memberikan solusi untuk anda yang sibuk dan menginginkan efisiensi dalam menjaga kebersihan rumah idaman. Robot vacuum Kurumi memiliki Hepa filter dan filter debu untuk menghisap debu di lantai anda secara maksimal. Kapasitas debu 0,5 L dengan diameter ukuran 32x32x8 cm dan baterai 2200 mah. Alat ini bekerja dengan cara menghisap debu melalui sensor anti jatuh atau fitur edge di setiap sudut ruangan, melalui pergerakan sport memutar di bagian bawahnya. Anda bisa charging time 4-6 hours dan terdapat plan / timer yang dapat mengatur jadwal pembersihan. Harga terbaru di pasaran berkisar Rp 2.400.000.


2. Ecovacs Deebot N79T Robot Vacuum Cleaner

Robot Vacuum Cleaner Ecovacs

Pembersih robot premium yang sempurna bagi ruangan yang sulit dijangkau. Dengan desain yang unggul dan teknologi navigasi mutakhir secara intuitif membangun peta rumah anda, sambil menyedot debu dan mengepel menjadikan rumah menjadi bersih dari bakteri. Spesifikasi lainnya yaitu : 
  • Smart Cleaning part : rute jalan pintar
  • App Control : mengatur jadwal pembersihan
  • Schedule cleaning : jadwal robot vacuum kapan bekerja agar tidak mengganggu
  • Stair safety tech : Mendeteksi tangga dan akan mundur agar tidak terjatuh
  • Auto Charging : Akan kembali ke dock charger secara otomatis saat low battery
  • High Efficiency filter : Menyaring partikel micro pada lantai
Harga terbaru di pasaran berkisar Rp 2.700.000.


3. Xiaomi Mi Robot Vacuum Cleaner


Robot Vacuum Cleaner Xiaomi

Alat ini merupakan robot pembersih debu yang menawarkan daya hisap debu yang lebih kuat dan daya tahan baterai lebih lama. Di bekali 3 processor aktif dan 12 sensor responsif yang mampu menjangkau seluruh area lantai secara lebih baik tanpa hambatan. Standar algoritma simultaneous location and mapping guna membuat pemetaan ruangan secara real time dengan alur terbaik. Alat ini juga mampu menguasai area ruangan anda dengan mudah tanpa terjatuh ataupun terbentur dinding rumah anda. Meskipun, area ruangan anda terdapat turunan ataupun tanjakan bisa dengan mudah dilewati robot ini. 

Baterai yang dibenamkan mampu bertahan hingga 2,5 jam. Apabila kehabisan baterai anda tidak perlu menghampirinya, alat ini bisa otomatis bergerak keposisi docking charging. Pengoperasiannya juga mudah dengan App Mi Home dan harga terbaru di pasaran berkisar Rp 13.500.000 relatif lebih mahal namun sebanding dengan keunggulan yang dimilikinya.


4. Samsung Powerbot VR20K9350WK/SE Vacuum Cleaner

Robot Vacuum Cleaner Samsung

Daya hisap dari Samsung VR9300 Powerbot Vacuum ini 70x lebih kuat serta mampu menghisap kotoran di berbagai jenis permukaan lantai rumah anda baik karpet, kayu ataupun keramik. Cara mengendalikan robot pembersih debu ini anda cukup pilih area yang ingin dibersihkan lalu atur dengan mudah via smartphone. Fitur Select dan Go bisa memetakan rumah anda dan bisa menakan serta mengatur sendiri pada area yang perlu untuk dibersihkan. Teknologi Fullview 2.0 dapat mendeteksi benda yang ada disekitarnya, oleh karena itu tidak pelu takut akan rusak ataupun terbentur. Selain itu terdapat teknologi visionary mapping dengan sensor dan kamera digital fungsinya memetakan rumah secara automatis sehingga akan membuat anda lebih menghemat tenaga dan waktu. Harga terbaru di pasaran berkisar Rp 15.000.000.


Note : Harga yang tertera di artikel ini sewaktu-waktu dapat berubah tergantung produsen setiap merknya. Homeshabby.com hanya memberikan inspirasi daftar harga terbaru sesuai keadaan di tahun ini.

Bagi anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.

Penulis  : Imka
Editor    : Munawaroh
Sumber : Bibli.com dan sumber lainnya




Homeshabby.com adalah website kumpulan desain dan denah rumah minimalis dari yang sederhana hingga rumah minimalis modern. Selain itu terdapat beberapa tips dan trik dekorasi rumah berbagai tema. Tema unggulan kami adalah desain dan denah rumah, inspirasi ruang tamu, kamar tidur, ruang keluarga, kamar mandi, mushola dalam rumah, teras rumah dan kamar tidur anak.