Gambar dan Daftar Harga Terbaru Pemanggang roti / Bread Toaster yang paling diMinati Tahun ini

Daftar harga Bread Toaster

Homeshabby.com -- Kesibukan masyarakat urban yang serba cepat, membuat semua aktifitas harus dilakukan dengan waktu yang singkat, termasuk kegiatan sederhana sekalipun seperti sarapan. Di era zaman modern ini sudah banyak alat elektronik yang lebih praktif dan efisien untuk membantu berbagai aktifitas salah satunya adalah pemanggang roti / bread toaster, membuat menu sarapan roti bakar lebih mudah dan lezat. Berbicara soal alat pemanggang roti, banyak merk terpercaya dengan kualitas yang baik dan harga yang terjangkau sebagai pilihan untuk anda ketika berkeinginan membeli atau mengganti bread toaster yang sudah anda miliki. Homeshabby.com telah merangkum gambar dan daftar harga bread toaster terbaru tahun ini. Berikut penjabarannya :


1. Miyako TSK-258 Toaster Pemanggang Sandwich

Bread toaster Miyako

Menyiapkan roti yang terbilang mudah memang menjadi hal menyenangkan, salah satunya sandwich maker dengan menggunakan pemanggang roti Miyako. Kapasitas daya listrik 450 watt dengan lapisan bahan teflon berkualitas, tahan lama dan anti lengket. Dilengkapi dengan lampu indikator yang akan memudahkan anda sebagai tanpa mulai proses memanggang sampai selesai. Selain itu, alat pemanggang sandwich ini memiliki klip kunci yang menjadikan memanggang lebih aman, casing yang tidak panas ketika disentuh, dan bisa menampung 4 potong sandwich sekaligus. Harga terbaru di pasaran untuk bread toaster merk ini berkisar Rp. 220.000 saja.


2. Sharp KZ-90LW POP UP Toaster

Bread toaster Sharp

Bread toaster merk Sharp ini merupakan alat pemanggang roti dengan kualitas baik, untuk mendukung makan sahur anda seperti french toast, sandwich, atau menu roti lainnya. Fitur auto pop-up membuat anda tidak perlu takut roti terbakar secara berlebihan karena dengan fitur ini akan mengeluarkan roti yang sudah matang secara otomatis. Desain elegan dengan bahan yang berkualitas mampu bertahan lama dan anti karat. Terdapat lampu indikator sebagai tanda pada temperatur suhu serta memiliki kapasitas panggang dengan 2 slices yaitu bisa langsung memanggang dua roti sekaligus. Kapasitas energi yang dibutuhkan 700 watt cukup besar di bandingkan merk sebelumnya. Harga terbaru di pasaran berkisar Rp. 267.000.


3. Philips HD 4825 Toaster stainless

Bread toaster Philips

Hadir dengan bentuk simpel dan ringkas, toaster ini siap untuk lengkapi dekorasi dapur anda dirumah. Untuk penyimpanan yang rapi, tersedia tempat khusus kabel pada bagian paling bawah toaster. Tingkat kecoklatan atau kematangan roti juga bisa di atur sesuai selera anda. Terdapat tombol on off yang akan membuat anda mendapatkan hasil panggangan sesuai keinginan. Kapasitas daya yang diperlukan sebesar 800 watt terbilang besar namun sebanding dengan hasil yang sesuai selera anda dan keluarga. Anda bisa mendapatkan pemanggang roti merk ini dengan harga terbaru di pasaran berkisar Rp. 445.000.


4. Oxone OX-951 Bamboo Breat Toaster

Bread toaster Oxone

Inspirasi pemanggang roti yang terakhir yaitu merk Oxone dengan cara menghasilkan panas dari elemen pemanas yang prosesnya berlangsung secara cepat dan praktis. Di lengkapi dengan 2 slot lubang toaster yang dapat memanggang 2 roti secara bersamaan. Desain elegan dengan motif bamboo yang kekinian dan memiliki pembakaran yang merata. Pada bagian bawah terdapat penampung remah roti agar tidak berceceran dan bisa dibuka dan dibersihkan dengan mudah. Spesifikasi lainnya yaitu :
  • Tombol cancel / batal
  • Daya listrik 550 watt / 220 - 240 volt
  • Bahan stainless berlapis bamboo
Harga terbaru di pasaran berkisar Rp. 590.000 di beberapa toko atau marketplace terpercaya.



Note : Harga pada artikel ini sewaktu-waktu dapat berubah tergantung produsen setiap merk tersebut. Homeshabby.com hanya memberikan inspirasi daftar harga terbaru sesuai keadaan tahun ini.

Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.

Penulis  : Imka
Editor    : Munawaroh
Sumber : Bibli.com dan sumber lainnya




Homeshabby.com adalah website kumpulan desain dan denah rumah minimalis dari yang sederhana hingga rumah minimalis modern. Selain itu terdapat beberapa tips dan trik dekorasi rumah berbagai tema. Tema unggulan kami adalah desain dan denah rumah, inspirasi ruang tamu, kamar tidur, ruang keluarga, kamar mandi, mushola dalam rumah, teras rumah dan kamar tidur anak.