Gambar dan Daftar Harga Terbaru Kulkas 1 Pintu

Daftar harga kulkas 1 pintu

Homeshabby.com -- Kulkas menjadi salah satu dari sekian banyaknya barang elektronik yang memiliki peran sangat penting dalam keseharian manusia, serta sudah menjadi keharusan untuk dimiliki oleh setiap rumah, sebab kulkas mempunyai manfaat untuk mendinginkan dan menyegarkan bahan makanan serta minuman sehingga mampu bertahan lama dan terhindar dari kebusukan. Beberapa orang lebih memilih kulkas dengan 1 pintu karena lebih menghemat listrik dan lebih simpel. Berikut homeshabby.com akan ulas beberapa daftar harga terbaru kulkas 1 pintu dengan kualitas terbaik tahun ini.


1. Kulkas 1 pintu merk Sharp SJ-X165MG-GR 


Kulkas 1 pintu merk Sharp SJ-X165MG-GR ini hadir dengan desain terbaru seperti flat door with magneglas steel yang memberikan efek seperti kaca. Kualitas kulkas jenis ini dapat menghemat energi listrik dan beroperasi saat tegangan rendah (130V-240V). Memiliki pintu datar dengan efek desain khas glossy yang indah dan dapat memberikan nilai estetika tinggi pada rumah anda. Merk sharp 1 pintu juga tersedia beberapa varian warna yaitu hitam ungu dan hitam merah. Ukuran 535x977x575 mm dan memiliki bobot 24kg serta kapasitas 133 liter. Kulkas ini cocok untuk ukuran dapur anda yang minimalis dan tetap saving space. Harga terbaru di pasaran untuk kulkas 1 pintu merk ini berkisar Rp. 1.700.000 ribu.


2. Kulkas 1 pintu merk Aqua Japan AQRD191DS


Kulkas 1 pintu merk Aqua Japan AQRD191DS warna hitam ini juga tidak kalah dengan merk kulkas sebelumnya, memiliki desain yang elegan dan modern dengan kapasitas 153 liter dan daya 36 watt. Di lengkapi fitur tempered glass tray, low voltage, full insulation (mempercepat proses pendinginan di dalam lemari es), multi handle (pegangan samping yang lebih nyaman) dan convertable tray (menyimpan telur atau minuman kaleng) dan juga dapat menahan beban lebih banyak sehingga bermanfaat secara maksimal cocok untuk ditempatkan ditempat usaha atau dapur rumah kesayangan anda. Lebih kuat, tahan lama dan bekerja stabil saat tegangan rendah sampai dengan 160V. Harga terbaru yang tersedia dipasaran berkisar Rp. 1.600.000 ribu di beberapa marketplace.


3. Kulkas 1 pintu merk Polytron Belleza Pra 17HORF

Kulkas 1 pintu merk Polytron Belleza Pra 17HORF merupakan seri kulkas satu pintu yang dirancang elegan dan terlihat menarik berkat penerapan motif barunya. Satu sisi motif barunya dilapis lagi dengan tempered glass door dan tempered glass rack yang kuat sehingga menghasilkan perpaduan yang sempurna antara desain yang ciamik dan material bahan yang terpecaya. Sementara itu kapasitas penyimpanan kulkas berkisar 170 liter dan konsumsi daya yang dibutuhkan sekitar 80 watt, dilengkapi tombol pencairan otomatis dengan ukuran freezer yang relatif besar. Kuat menahan beban hingga 160kg dan memberikan kesan mewah karena sejumlah lampu LED yang dapat menyala dan pastinya lebih hemat energi. Harga untuk kulkas merk ini berkisar Rp.1.800.000 ribu sudah dilengkapi prosedur penggunaannya.


4. Kulkas 1 pintu merk Panasonic NR-AF17ANSS


Kulkas 1 pintu merk Panasonic NR-AF17ANSS ini menghadirkan kemewahan dan keindahan desain yang berkualitas baik seperti hemat energi listrik hingga 26 % yang membuat lemari es tetap bekerja normal walaupun tegangan listrik turun atau tidak stabil sehingga anda bisa menghemat biaya listrik bulanan. Selain itu dengan teknologi canggih masa kini menjadikan makanan dan minuman cepat dingin. Kesegaran makanan pun akan senantiasa terjaga sehingga tidak mudah busuk. Memiliki kapasitas 155 liter dan mampu menahan beban lebih banyak, 80 watt, manual defrost system, DRC Compressor, vegerator. Harga yang tersedia di pasaran kisaran Rp. 1.750.000 ribu sudah dilengkapi dengan kartu garansi dan prosedur pemakaian.

Ketika anda memilih untuk membeli kulkas yang tepat untuk rumah anda, sebaiknya memperhatikan volume ruang kulkas, ukuran dimensi kulkas sesuai dengan ukuran space dapur anda, desain dan kualitas yang dimiliki, daya listrik yang sesuai kebutuhan keluarga anda serta harga yang terjangkau sehingga anda bisa lebih menghemat pengeluaran.

Note : Harga yang tertera diartikel ini berdasarkan harga terbaru saat ini. Harga sewaktu-waktu dapat berubah berdasarkan produsen setiap merk kulkas. 

Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.

Penulis  : Imka
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai sumber