Gambar dan Daftar Harga Meja Rias Terbaru

 Harga meja rias terbaru yang paling populer tahun ini

Homeshabby.com -- Meja rias merupakan salah satu furniture yang dibutuhkan oleh setiap kaum perempuan. Berfungsi untuk menyimpan make up, sisir, aksesoris dan lain-lain tergantung kebutuhan. Untuk anda yang memiliki rumah minimalis tentu harus mempertimbangkan bagaimana memilih model meja rias dengan desain yang menarik dan berkualitas baik namun dengan harga yang terjangkau. Kali ini homeshabby.com akan membagikan inspirasi beberapa gambar dan daftar harga meja rias terbaru yang paling populer tahun ini, antara lain :


1. Meja rias merk Livien + stool

Meja rias dengan kesan vintage

Meja rias merk Livien imut perpaduan dari meja nakas dengan mirror kaca. Di dominasi warna putih yang netral bisa anda padu padankan dengan konsep rumah agar semakin elegan dan mewah dan juga bisa menonjolkan interior dekorasi di sekitarnya yang berwarna-warni. Bentuk yang multifungsi memudahkan anda untuk mengambil perlengkapan make up yang anda butuhkan. Cermin yang berukuran besar juga akan membentuk kesan luas pada ruangan dirumah anda. Meja rias jenis ini berbahan kayu berfinishing cat putih dengan dimensi 96 x 40 x 142 cm. Harga dipasaran berkisar Rp. 2.500.000 ribu dan di beberapa marketplace biasanya sudah dikenakan diskon sehingga anda bisa lebih mudah menghemat pengeluaran.


2. Meja rias The Olive House Eco Console 


  Meja rias warna putih dan minimalis

Meja rias The Olive House Eco Console ini memiliki banyak storage dengan berbagai ukuran, terbuat dari bahan MDF ( serat kayu yang dipipihkan menjadi papan finishing), cermin dan kayu mahoni. Desain yang terlihat stylish dan minimalis dengan ketahanan yang lama dan lebih awet dilengkapi dengan kursi stool dengan warna yang senada sesuai konsep rumah kesayangan anda. Varian warna yang tersedia dari merk meja rias jenis ini yaitu coklat kayu dan putih yang classy. Di balik cermin juga terdapat rak yang serbaguna selain itu memiliki 2 drawer / laci yang di dalamnya juga terdapat sekat. Ukuran meja 700 x 400 x 760, cermin 600 x 180 x 450 dan kursi 370 x 320 x 450. Harga di pasaran berkisar Rp 2.700.000 ribu.


3. Meja rias merk Lunar MR 526 3 Laci 
Meja rias merk Lunar yang natural

Berbeda dengan model meja rias sebelumnya, meja rias berwarna frency yang serupa dengan kayu cocok untuk rumah anda yang menyukai konsep klasik ataupun natural. Dilengkapi dengan 3 laci atau drawer di bagian sebelah kanan untuk menyimpan perlengkapan aksesoris atau kosmetik yang jarang di pakai agar terlihat lebih rapi serta terdapat kursi dengan dudukan busa yang empuk serasi dengan warna meja rias. Meja rias minimalis ini terbuat dari bahan particle board dengan dimensi 100 x 40 x 133 cm. Ketika membeli furniture ini akan berbentuk flatpack dan disertai dengan petunjuk pemasangannya dan harga terbaru tahun ini berkisar Rp 1.400.000 ribu.


4. Meja rias sky blue merk Livien Cocoheim

Meja rias sky blue yang stylish

Satu set meja rias berbahan kayu mahoni ini dipadukan dengan desain yang terkesan vintage namun tetap terlihat elegan dan menarik. Engsel cermin yang mampu di lipat memberi nilai tambah yang multifungsi selain bisa digunakan untuk merias juga bisa di lipat menjadi meja yang dimanfaatkan untuk belajar maupun bekerja. Kapasitas laci yang cukup lebar mampu menampung semua perlengkapan kosmetik dalam satu tempat. Warna maple moca mampu memberikan kesan dinamis dan alami bagi ruangan dirumah anda. Dimensi meja rias ini 120 x 40 x 70 cm dan harga yang terbaru di pasaran berkisar Rp. 3.800.000 ribu di official resminya.


Note : Daftar harga yang tertera pada artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tergantung produsen setiap merk produknya. Homeshabby.com hanya memberikan inspirasi gambar dan daftar harga sesuai keadaan terbaru di tahun ini.


Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.

Penulis  : Imka
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai sumber



Homeshabby.com adalah website kumpulan desain dan denah rumah minimali dari yang sederhana hingga rumah minimalis modern. Selain itu terdapat beberapa tips dan trik dekorasi rumah berbagai tema. Tema unggulan kami adalah desain dan denah rumah, inspirasi ruang tamu, ruang keluarga, kamar mandi, mushola dalam rumah, teras rumah, dan kamar tidur anak.