Gambar dan Daftar Harga Sofa Minimalis Terbaru tahun ini

Daftar harga sofa minimalis terbaru

Homeshabby.com -- Sofa merupakan furniture yang wajib ada di setiap hunian. Umumnya, digunakan untuk mengisi living room. Namun seiring berkembangnya zaman kerap difungsikan untuk melengkapi ruangan lainnya. Kehadiran sofa yang fungsional sehingga bisa menunjang berbagai aktifitas di dalam rumah lebih nyaman. Selain itu dapat menambah nilai estetika dari sebuah ruangan jauh lebih menarik. Berbagai model, jenis dan bahannya yang nyaman bisa menjadi focal point dari ruangan. Menjadikan tolak ukur betah atau tidaknya seseorang berlama-lama di ruangan rumah. 

Ada beberapa model sofa minimalis dengan harga terjangkau yang bisa memperindah tampilan rumah minimalis anda. Simak penjelasan dari homeshabby.com melalui gambar di bawah ini :

1. Saki Sofa bed minimalis kain Woven

Sofa minimalis kain Woven

Sofa bed dengan desain comfy yang terbuat dari kerangka kayu dengan lapisan kain woven sebagai cover dudukan dan sandaran sehingga terjamin kuat, nyaman dan lebih awet. Furniture ini cocok untuk anda tempatkan di kamar tidur maupun living room yang di bagian dalamnya terdapat busa atau foam empuk untuk mengisi dudukan dan sandarannya, sehingga anda pun nyaman berlama-lama duduk ataupun rebahan setelah seharian beraktifitas. Sofa sekaligus bed ini wajib anda miliki agar dapat lebih memaksimalkan lahan yang terbatas dihunian mungil. Memiliki keunggulan antara lain :
  • Sofa bed 2 in 1
  • Lebar dudukan 50 cm
  • Ukuran 180 x 85 x 75 cm (sofa) dan 180 x 100 x 38 cm (bed)
  • Material kain woven, kayu dan foam
Anda bisa mendapatkannya dengan harga di pasaran berkisar Rp 2.700.000


2. Prissilia Gellato Sofa


Sofa Prissilia warna green

Model sofa yang memiliki kapasitas 2 seater berbahan kombinasi kayu solid dan busa superpolly serta pabric / oscar yang didesain modern dan terkesan minimalis. Sofa ini dapat anda hadirkan di ruangan tamu, maupun area tv dengan tambahan karpet hangat di bawahnya untuk memberikan kenyaman bagi tamu yang datang dan keluarga anda sendiri. Ukuran sofa ini 180 x 90 x 90 cm dengan bentuk berkaki kayu finishing yang mampu menciptakan ruangan rumah anda lebih tegas dan tinggi serta warna green pada sofa cocok untuk menyambut bulan Ramadhan membuat suasana rumah menjadi lebih segar dan sejuk. Harga di pasaran berkisar Rp 3.000.000.


3. Prissilia Kenzo Sofa L


Sofa L merk Prissilia Kenzo

Sofa jenis ini merupakan sofa type L atau corner yang di lengkapi sofa puff di bagian ujung yang terpisah. Sofa yang bisa di set menjadi bed atau sofa tamu dengan desain lebih modern dan minimalis sehingga cocok untuk melengkapi furniture di ruangan rumah anda. Terdapat 2 pilihan bahan yang bisa anda pilih pada brand merk Prissilia Kenzo ini yaitu Oscar (Kulit sintetis) dan Soft Canvas. Memiliki beberapa fitur unggulan antara lain :
  • Material kayu solid dan busa superpolly
  • Ukuran sofa 210 x 87 x 95 cm
  • Ukuran Puff 80 x 65 x 45 cm
Anda bisa mendapatkannya di beberapa marketplace terpercaya jika anda menyukai dunia online atau mungkin bisa langsung di beberapa toko furniture di sekitar rumah dengan harga pasaran berkisar Rp. 4.000.000


4. Malibu Sunmoon type 211 Seater Sofa



Sofa Malibu Sunmoon type 211 Seater

Sofa berwarna blue ini merupakan sofa berbahan fabric yang lembut, halus dan busanya yang berkualitas serta rangka kayu yang kuat. Desain minimalis yang memberikan kesan nyaman dan mewah. Sofa ini akan menambah keindahan ruangan di rumah anda lebih menarik dan elegan yang cocok untuk teman berkumpul bersama keluarga. Harga di beberapa marketplace terpercaya berkisar Rp. 5.800.000


Note : Harga yang tertera di artikel ini sewaktu-waktu dapat berubah tergantung produsen setiap merk produknya. Homeshabby.com hanya memberikan inspirasi daftar harga terbaru sesuai keadaan di tahun ini.


Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa di bagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.

Penulis  : Imka
Editor    : Munawaroh
Sumber : Bibli.com


Homeshabby.com adalah website kumpulan desain rumah minimalis dari yang sederhana hingga minimalis modern. Selain itu terdapat beberapa tips dan trik dekorasi rumah berbagai tema. Tema unggulan kami adalah desain dan denah rumah, inspirasi ruang tamu, kamar tidur, ruang keluarga, kamar mandi, mushola dalam rumah, teras rumah dan kamar tidur anak.