Gambar dan Daftar Harga Microwave Terbaru Tahun ini

 Daftar harga microwave terbaru tahun ini

Homeshabby.com -- Keberadaan oven microwave sebagai perangkat elektronik untuk memanggang dan menghangatkan kembali masakan, nampaknya tidak akan tergantikan. Selain dapat memudahkan aktifitas memasak anda juga mampu membuat durasi menyiapkan masakan menjadi lebih cepat. Pemilihan microwave perlu memperhatikan kapasitas daya dan kualitas yang baik sesuai kebutuhan rumah anda serta dengan harga yang relatif terjangkau tentunya. Di bawah ini homeshabby.com akan membagikan beberapa gambar dan daftar harga microwave merk terpercaya yang paling banyak diminati para istri di luar sana lengkap dengan spesifikasinya :


1. Sharp R-728(K) - in Microwave - HItam

Microwave Sharp

Microwave yang pertama adalah merk Sharp yang akan membuat proses memasak anda menjadi lebih cepat dan praktis tanpa membutuhkan tenaga ekstra. Selain memanaskan untuk memanggang berbagai makanan seperti ayam, daging, membuat roti dll. Dengan kapasitas 25 Liter dengan porsi besar dalam satu waktu. Fitur defrost untuk mencairkan makanan beku yang baru saja keluar dari freezer. Dilengkapi dengan 8 pilihan menu auto cook yang dapat memudahakan anda untuk memanggang secara otomatis.

Memiliki 11 power level untuk pengoperasiaan sesuai kebutuhan secara otomatis. Dirancang dengancontrol panel LCD berupa tombol sentuh yang berkelas. Bahan material metal berkualitas dengan kesan stylish dan mewah untuk tampilan dapur anda. Dimensi microwave 579 x 460 x 362 mm dengan daya 900 watt. Harga di pasaran berkisar Rp  1.500.000.



2. Aqua AEMS1112S Microwave Manual - Silver


Microwave Aqua

Microwave Aqua manual ini memiliki kapasitas daya yang kecil sehingga anda bisa menghemat tagihan listrik di rumah untuk penggunaan sehari-hari. Kapasitas alat pemanggang 17 liter, cukup besar untuk satu kali proses pemanggangan. Terdapat 6 power level yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan seperti memanggang roti, kue, daging maupun seafood. Dengan memiliki turnable berukuran 245 mm dengan kematangan yang rata. Di lengkapi juga fitur defrost untuk melunakkan kembali makanan yang beku. 

Pengoperasiannya menggunakan tombol manual yang diputar dan diletakkan di bagian depan. Lebih berkualitas dan tahan lama, desainnya dibuat ergonomis dan mudah digunakan. Dengan kapasitas daya 400 watt anda bisa mendapatkannya dengan harga pasaran berkisar Rp 850.000


3. Microwave oven Cosmos CO - 9919 R
Microwave Cosmos

Jika anda memerlukan produk microwave berkualitas baik dengan harga di bawah 1 jutaan, microwave Cosmos jenis ini bisa menjadi alternatif pilihan yang tepat. Kapasitas pemanggang 19 liter memungkinkan anda bisa memasukkan satu ekor ayam panggang secara utuh dalam waktu yang sama. Rak pemanggang bisa mengalirkan panas secara merata sekaligus menjaga daya listrik tetap hemat. Fitur pengontrol temperatur suhu hingga maksimum 250 derajat celcius sesuai kebutuhan anda. Daya listrik dari microwave ini 350 - 700 watt dengan harga di pasaran berkisar Rp 820.000.


4. Panasonic NN-ST32HM Low Watt Microwave Oven

Microwave Panasonic

Panasonic merupakan micrpwave oven yang memiliki kapasitas sampai dengan 25 liter dan daya listrik 450 watt sehingga anda bisa menghemat tagihan listrik bulanan ketika menggunakan alat pemanggang jenis ini. Oven ini di lengkapi dengan piringan untuk menopang makanan pada saat dipanaskan atau dipanggang dengan diameter 288 mm. Ukuran rongga 349 x 315 x 227 mm dan unit microwave 485 x 400 x 287 mm. Fitur-fitur lainnya :
  • 9 auto cooking menus : Auto reheat, mie instan, souble boll, sayuran, kentang, casserol
  • Quick 30 function : memasak cepat 30 detik tanpa memilih setelah tambahan.
  • Tambahan waktu : Menambahkan waktu pemanasan ekstra saat ingin menghangatkan makanan.
Harga di pasaran untuk microwave Panasonic ini berkisar Rp 1.700.000.

Note : Harga pada artikel ini sewaktu-waktu dapat berubah tergantung produsen setiap merk microwave tersebut. Homeshabby.com hanya memberikan inspirasi daftar harga terbaru sesuai keadaan di tahun ini.


Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.

Penulis  : Imka
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai sumber





Homeshabby.com adalah desain dan denah rumah minimalis dari yang sederhana hingga rumah minimalis modern. Selain itu terdapat beberapa tips dan trik dekorasi rumah berbagai tema. Tema unggulan kami adalah desain dan denah rumah, inspirasi ruang tamu, kamar tidur, ruang keluarga, kamar mandi, mushola dalam rumah, teras rumah dan kamar tidur anak.