Gambar dan Daftar Harga Meja Makan Terbaru Tahun ini

Meja makan berkualitas baik namun dengan harga terjangkau

Homeshabby.com -- Meja makan adalah tempat terbaik untuk menikmati momen kebersamaan bersama keluarga dan teman anda. Beragam model dan ukuran meja dan kursi makan untuk memenuhi konsep ruangan rumah anda agar semakin menarik semakin digemari masyarakat. Rumah yang terkesan minimalis menuntut anda untuk lebih cermat dalam memilih furniture yang satu ini agar sesuai dan memberikan efek yang ciamik bagi tampilan rumah serta dengan harga yang relatif murah sehingga lebih membuat anda menghemat pengeluaran. Berikut beberapa gambar dan daftar harga meja makan terbaru tahun ini. Semoga bermanfaat :)


1. Meja makan merk Anya-Living - Govina Light

Meja makan kayu yang praktis

Satu set meja makan merk Anya _ Living ini merupakan meja makan bernuansa warna govina light. Terdiri dari satu meja ukuran 120 x 80 x 76 cm dan 4 kursi dudukan tanpa sandaran dengan model desain yang unik, natural dan tetap stylish untuk ditempatkan di rumah idaman anda. Material dengan tekstur yang kuat dan tebal serta halus sangat mudah dan praktis untuk dibersihkan. Rangka meja terbuat dari kayu solid finishing sanding, Top meja menggunakan MDF finishing sheet warna natural, kursi terbuat dari bahan kayu solid finishing sanding PU dan kursi dengan bahan yang sama. Harga terbaru yang tersedia di pasaran Rp. 2.000.000 


2. Satu set meja makan minimalis merk RQ Furniture

Satu set meja makan 4 dudukan


Furniture satu set meja makan yang satu ini terlihat lebih ramping dan minimalis dengan bahan kayu jati yang di desain elegan dan kerangka kaki yang tinggi. Meja makan R1 Furniture ini dilengkapi 1 meja makan dan 4 kursi dudukan dengan hasil finishing natural NC semi glossy. Dudukan kursi terbuat dari bahan busa yang dilapisi kain sintetis yang nyaman jika digunakan. Meja berukuran 150 x 80 x 75 cm bisa anda sesuaikan dengan space ruangan di rumah minimalis anda. Harga terbaru berkisar Rp. 4.500.000 dan biasanya di beberapa marketplace sudah menyediakan promo diskon yang lebih membuat anda menghemat pengeluaran.


3. Meja makan lipat maple minimalis 2 kursi merk Livien Transformer

Meja makan lipat dengan 2 dudukan

Merk meja makan serbaguna ini berbahan kayu mahoni dan premium fiberboard dengan cat ramah lingkungan (NC/duco) yang didesain unik, kuat dan tahan lama. Bentuk meja yang serbaguna di lengkapi dengan kotak laci dibagian tengah untuk menyimpan barang-barang anda di rumah. Meja ini juga mudah dibuka dan dilipat memungkinkan anda sesuai kebutuhan berukuran 121 x 80 x 73 cm. Desainnya juga unik dan menarik dengan perpaduan warna maple, putih pada top table dan cream white pada body meja. Harga di pasaran berkisar Rp. 5.000.000 sudah bisa memiliki satu set meja keren tersebut.


4. Meja makan minimalis 4 dudukan merk Setsu Extendable 

Meja makan + 4 kursi stool yang lembut

Satu set meja makan setsu + 4 kursi Fuji Abu-abu merupakan meja makan dengan desain dapat dibuat memanjang dengan mengatur extended dari top tablenya, sehingga dapat menyesuaikan ruangan dan jumlah pengguna. Untuk ukuran extend normal adalah panjang 160 cm namun jika sudah di tarik ukuran 190 cm dengankursi stool modern dan sandaran yang sesuai bentuk tubuh. Terdapat 2 varians warna abu dan biru dengan ukuran kursi 55 x 60 x 84 cm. Material table top dan kaki meja dari MDF finishing PB board dan paper lamination dengan kapasitas meja 4 - 6 orang. Harga terbaru berkisar Rp. 6.400.000 di kirimkan dalam bentuk flat pack beserta buku instruksi perakitan.


Note : Daftar harga yang tertera di artrikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tergantung produsennya. Homeshabby.com hanya memberikan inspirasi harga sesuai keadaan terbaru tahun ini.


Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.

Penulis  : Imka
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai sumber





Homeshabby.com adalah website kumpulan desain dan denah rumah minimalis dari yang sedrhana hingga rumah minimalis modern. Selain itu terdapat beberapa tips dan trik dekorasi rumah berbagai tema. Tema unggulan kami adalah desain dan denah rumah, inspirasi ruang tamu, kamar tidur, ruang keluarga, mushola dalam rumah, teras rumah, dan kamr tidur anak.