Gambar dan Daftar Harga Magic Com Terbaru Tahun ini

Daftar harga magic com terbaru

Homeshabby.com -- Selamat pagi bunda, Pasti sudah mengetahui apa itu magic com / rice cooker? Peralatan dapur yang sangat akrab dengan aktifitas anda setiap hari. Dengan hadirnya magic com atau rice cooker, bisa mempermudah ibu rumah tangga dalam memasak nasi dan berbagai jenis makanan lainnya serta untuk menghangatkan nasi. Pada artikel kali ini, homeshabby.com akan memperkenalkan rekomendari produk rice cooker dari berbagai merk terpercaya beserta spesifikasi dan kisaran harga di pasaran yang dapat anda jadikan referensi ketika memilih rice cooker yang tepat sesuai kebutuhan anda. Selamat menyimak !


1. Yong Ma SMC 8017 / YMC 801 Digital Rice Cooker - 2 L

Magic com / rice cooker Yong Ma

Peralatan rumah tangga magic com merk Yong Ma ini memang berguna untuk menghemat waktu dan sangat meringankan beban aktifitas bunda. Membuat kegiatan memasak menggunakan rice cooker ini secara merata ke setiap butih nasi untuk mendapatkan kematangan yang sempurna. Selain itu juga bisa digunakan untuk menghangatkan makanan ataupun sanyuran serta menjaga kehangatan nasi. Dilengkapi dengan 12 menu memasak seperti slow cook, re-heating, cake, yogurt, stew, bubur, beras merah, kukus, cepat, cook hingga nasi goreng secara instan tanpa perlu menghaluskan bumbu yang dapat mengotori dapur anda. 

Fitur magic com Yong Ma SMC 8017 antara lain :
  • Resume, berjalan ketika mati listrik
  • Dapat melanjutkan proses memasak ketika listrik kembali hidup kembali maksimal 2 jam
  • Kapasitas : 2 Liter
  • Warna : merah, hitam dan putih
  • Inner pot : Eco Ceramic
  • Daya komsumsi 400 Watt
  • Sistem 3D Heating dan fungsi 3 in 1
  • Terdapat tombol one touch dan penutup innerpot bisa dilepaskan
Anda bisa mendapatkan magic com jenis ini di pasaran dengan harga berkisar Rp. 550.000.



2. Philips HD3132/33 Rice Cooker - 2 L


Magic com merk philips

Magic com jenis ini memiliki jenis pemanasan 3D cerdas memasak nasi dari segala arah, menyajikan nasi lezat butir demi butir. Bahan top body dari logam dan panjang kabel 0,8 m, frekuensi 50 Hz, voltase 220 V dan kapasitas daya nya 400 Watt. Sedangkan kapasitas ekstra besar yaitu 2,0 liter. Lapisan glossy anti lengket dari whitford yang mudah dibersihkan. Body stailess stell yang awet untuk kinerja tahan lama. Kelebihan dari magic com atau rice cooker jenis ini antara lain :
  • Permukaan sangat tahan goresan sehingga lebih tahan lama
  • Panci atau wadah nasi bagian dalam terbuat dari 5 lapis Procermaic plus yang lebih awet
Harga terbaru di pasaran berkisar Rp. 600.000


3. Kirin KRC-390 Magic Com - Copper 2 L


Magic com atau rice cooker Kirin

Rice cooker Kirin KRC-390 merupakan rice cooker berkapasitas 2 liter dengan panci bagian dalam yang terbuat dari cermaic dapat menyehatkan anda dan keluarga. Memiliki sistem memasak pulen pera / SIMASPUR Gen 4 yaitu sebuah teknologi yang memanfaatkan tekanan dan ventilasi uap pada rice cooker tersebut untuk memasak nasi sesuai kebutuhan anda. Pengaturan tekanan udara dilakukan melalui katup simaspur yang terletak di bagian top body. Kapasitas daya yang diperlukan 420 Watt dengan daya menghangatkan 68 Watt. Anda bisa mendapatkan rice cooker jenis ini dengan harga terbaru tahun ini berkisar Rp. 4.500.000.


4. Magic com Rice Cooker Digital Cosmos CRJ 3201D - 1,8 L


Rice cooker digital Cosmos

Cosmos CRJ 3201 D ini merupakan rice cooker multifungsi yang dapat berfungsi untuk memasak, mengukus, membuat nasi goreng, steam, membuat sup dll. Rice cooker ini memiliki konsumsi daya 400 Watt sehingga membuat proses memasak lebih cepat matang. Panci dalam terbuat dari material anti lengket yang safety digunakan. Spesifikasi :
  • Kapasitas 1,8 L
  • Tegangan 220 V / 50 Hz
  • Dimensi 64.4 x 41.8 x 28.8 cm
  • Inner pan non stick
  • Teknologi digital dan fuzzy logic (nasi & masakan matang sempurna)
  • 3D Heating menghangatkan dari segala arah
  • Desainnya yang elegan di lengkapi gelas ukur, pengukus dan sendok nasi
Harga terbaru di tahun ini berkisar Rp. 590.000

Itulah berbagai harga magic com terbaru yang cocok untuk keluarga, semoga bisa menjadi pilihan untuk bunda dirumah ya :)

Note : Harga yang tertera di artikel ini sewaktu-waktu dapat berubah tergantung produsen setiap merk magic com tersebut. Homeshabby.com hanya memberikan inspirasi daftar harga terbaru sesuai keadaan tahun ini.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.

Penulis  : Imka
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai sumber


Homeshabby.com adalah website kumpulan desain rumah minimalis dari yang sederhana hingga minimalis modern. Selain itu terdapat beberapa tips dan trik dekorasi rumah berbagai tema. Tema unggulan kami adalah desain dan denah rumah, inspirasi ruang tamu, kamar tidur, ruang keluarga, kamar mandi, mushola dalam rumah, teras rumah dan kamar tidur anak.