Gambar dan Daftar Harga Kompor Gas Tanam Terbaru

Kompor gas tanam yang banyak diminati

Homeshabby.com -- Di era milenial sekarang ini semakin banyak inovasi desain khususnya pada perlengkapan dapur yang lebih modern seperti kompor gas tanam. Kompor gas tanam merupakan sebuah kompor dimana cara untuk memasangnya wajib untuk ditanam tepat diatas meja kitchen set dan bagian yang terlihat hanya bagian permukaan atasnya. Memiliki sifat permanen yang sulit untuk pindah tempat namun dengan desain yang modern dan elegan membuat tampilan dapur lebih rapi dan masa kini. Berikut ini homeshabby.com akan memberikan inspirasi beberapa gambar dan daftar harga kompor gas tanam terbaru, antara lain :

1. Kompor gas tanam merk Rinnai RB-712N-GB 2 tungku
Desain inovasi kompor gas tanam merk Rinnai ini merupakan kompor gas dengan simplicity series atau seri yang paling sederhana memiliki 2 tungku namun terkesan elegan dan modern. Tampilan yang dapat mempercantik dapur rumah yang mudah dibersihkan hanya dengan kain lembab. Permukaan kompor terbuat dari material yang halus dan glossy berbahan schott glass dan enamel iron burner head. Ukuran 780 (p) x 465 (L) x 122,6 (T) - mm dan memiliki harga terbaru kisaran Rp. 1.700.000 di beberapa marketplace. 


2. Kompor gas tanam merk Suggo SG-207


Kedua, kompor gas tanam merk Suggo SG-207 2 tungku yang mengubah pembakaran gas menjadi infrared atau panas radiasi infra merah, dimana pembakaran yang terjadi lebih sempurna sehingga tidak dihasilkan karbon bebas, karbon monoksida maupun nitrogen oksida. Suasana dapur yang menggunakan kompor jenis ini akan terhindar dari asap dan bau yang menyengat sehingga aktifitas memasak anda akan lebih santai dan menyenangkan. Memiliki ukuran 77 x 45 x 26 cm berbahan kaca tempered glass ketebalan 7 mm dengan desain minimalis dan mudah dibersihkan. Keunggulan lainnya yaitu terdapat water-proof dan wind-proof yaitu tidak akan mudah mati ketika tersiram air dan tertiup angin. Harga terbaru kompor tanam merk ini kisaran Rp 700.000 di pasaran sudah tersedia tempat sketsa ukuran yang digunakan tukang dalam membentuk tempat peletakan kompor tanam tersebut.


3. Kompor gas tanam merk Modena 1 tungku BH 1315

Ketiga, kompos gas tanam merk Modena 1 tungku BH 1315 ini merupakan kompor gas tanam dengan 1 tungku 30 cm yang dilengkapi dengan triple ring burner menghasilkan panas maksimal keseluruhan permukaan bawah piranti memasak. Berkualitas baik dengan gas safety technology sensor thermocouple yang mampu menutup aliran seketika saat api padam. Permukaan kompor dengan material tempered crystal tampil mewah serta tahan terhadap panas dan beban yang berat serta menghasilkan api biru merata dan hemat gas. Kompor tanam jenis ini memiliki ukuran 295 x 510 x 100 mm dengan harga pasaran terbaru kisaran Rp. 1.500.000 sudah cukup membuat tampilan dapur kesayangan anda semakin modern.

4. Kompor gas tanam merk Rinnai RB-311N-GB


Kompor gas tanam Rinnai RB-311N-GB adalah kompor 1 tungku dengan desain yang simpel, praktis dan modern. Memiliki Permukaan yang terbuat dari bahan schott glass, sehingga menjadikan kompor jenis ini memiliki ketahan yang kuat, anti karat dan tahan lama. Selain itu dengan desainnya yang elegan serta mewah ini sangat cocok untuk dapur anda yang minimalis dan terkesan simpel namun kekinian. Kompor gas tanam Rinnai ini berukuran 310 x 520 x 130 mm premium quality gas valve yang fleksibel. Tersedia dengan harga terbaru di pasaran kisaran Rp.1.400.000 lengkap dengan prosedur penempatan dan penggunaannya. 

5. Kompor gas tanam Modena 3 tungku MISTO - BH 1935 LA


Kompor gas tanam Modena MISTO - BH 1935 LA adalah kompor gas tanam dengan 3 tungku, cocok bagi anda yang hobi memasak dan memiliki jumlah keluarga yang cukup banyak, sehingga memasak pun lebih cepat tanpa repot. Kompor gas ini memiliki Gas Safety Technology sehingga di klaim lebih aman dari kompor gas biasa. Bagian permukaan nya menggunakan tempered glass berwarna hitam yang biasanya memiliki garansi seumur hidup. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 3.500.000 - Rp 4.650.000


Note : Penentuan daftar harga dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tergantung produsennya. Homeshabby.com hanya memberikan inspirasi kisaran harga sesuai keadaan terbaru di tahun ini.

Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dbagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Imka
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai sumber