Gambar dan Daftar Harga Kipas Angin Plafon atau Ceiling Fan Terbaru Tahun ini

Daftar harga kipas angin plafon / Ceiling fan

Homeshabby.com -- Kipas angin merupakan salah satu interior rumah yang tidak asing lagi untuk bunda. Walaupun kini sudah tergantikan posisinya oleh penggunaan AC, tetap akan menjadi favorit untuk membuat anda lebih menghemat tagihan listrik setiap bulannya dibandingkan AC. Banyak model, jenis dan merk kipas angin plafon tersedia di pasaran saat ini, namun konsep dasarnya tentu sama untuk menyejukkan ruangan dengan hembusan angin yang bisa diatur sesuai kebutuhan anda dan keluarga. Berikut ini homeshabby.com sudah merangkum beberapa merk terpecaya dengan kualitas baik namun dengan harga terjangkau beserta gambarnya yang bisa anda jadikan referensi :


1. Maspion CF-125 Uchida Ceiling Fan

Kipas angin plafon Maspion CF-125 Uchida

Ceiling fan atau kipas angin plafon Maspion 42 inch ini merupakan kipas angin gantung dengan bentuk classic, baling-baling 4 pcs yang terbuat dari bahan kayu berkualitas terbaik berukuran 42 inch yang dilengkapi dengan 3 pcs rumah lampu dengan daya 70 watt. Memiliki fitur 3 mode kecepatan serta suara halus dan tidak bising membuat kipas angin ideal ini untuk mensirkulasi udara dan menjadikan ruangan dirumah anda lebih nyaman dan sejuk setiap saat. Harga yang ditawarkan di pasaran berkisar Rp 650.000 saja, anda sudah bisa mendapatkan kipas angin jenis ini di beberapa toko di sekitar rumah anda.

 2. MT. EDMA BLOOM BN Baling Clear Kipas Angin Plafon
Kipas angin plafon MT. Edma Blom

Jenis kipas angin plafon / ceiling fan yang satu ini merupakan kipas angin dengan kualitas terbaik dan sebagai penyejuk ruangan rumah anda yang lebih efisien dan lebih hemat energi. Dengan mengoperasikan MT Edma diputaran normal akan menghasilkan udara 4.4 derajat celcius lebih sejuk dan menyegarkan dengan tetap menghemat daya komsumsi listik AC sampai 40 % atau lebih menurunkan thermostat suhu ruangan ke celcius yang lebih rendah sehingga biaya listrik Heater 10% atau lebih jika hal itu berada diruangan AC thermostat bisa diatur lebih tinggi celciusnya. Tingkat kesecpatan 195 RPM, di hiasi dengan bola lampu 1 x E27 dengan pengoperasian memakain remote control. Material terbuat dari silicon steel motor dan ABS Blades. Harga di pasaran berkisar Rp. 2.500.000.


 3. Panasonic F-EY1511K Plafon Ceiling Fan
Ceiling fan plafon Panasonic F-EY1511K

Kipas angin baling-baling yang dapat anda letakkan pada teras/balkon serta ruangan lainnya yang lebih praktis dan menghemat tagihan listrik. Baling menyatu dari ujung mencegah karat dan terbuat dari bahan yang kuat dan ramah lingkungan. Desain yang minimalis mampu membuat tampilan hunian anda lebih cantik dan elegan. Automatic shut-off dengan 5 pilihan kecepatan. berwarna hitam dan menghasilkan suara halus dan hembusan angin yang menyeluruh. Kapasitas daya listrik 14,8 - 64 Watt berukuran 60''. Anda bisa mendapatkan kipas angin plafon / ceiling fan yang cantik ini dengan harga terbaru di pasaran berkisar Rp. 750.000 saja.


4. WestingHouse Kipas Angin Plafon

Kipas angin plafon merk WestingHouse

Hadir dengan desain yang terlihat elegan, mampu meningkatkan estetika ruangan di rumah anda. Anda dapat menempatkannya pada ruang keluarga atau ruang tamu yang memberikan hembusan angin yang sejuk dan menyegarkan untuk bersantai. Kapasitas daya listrik juga terbilang rendah yaitu 54 Watt dan berdimensi 76 x 76 x48 cm, memiliki pengaturan hembusan angin dan fitus terdepan yang membuat tidak bising ketika dinyalakan. Harga di pasaran berkisar Rp. 1.900.000 di beberapa marketplace dan toko terpercaya.

Note : Harga yang tertera pada artikel ini sewaktu-waktu akan berubah tergantung produsen setiap merek atau brand dari masing-masing kipas angin tersebut. Homeshabby.com hanya memberikan inspirasi daftar harga terbaru sesuai keadaan di tahun ini.


Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa di bagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.

Penulis  : Imka
Editor    : Munawaroh
Sumber : Bibli.com



Homeshabby.com adalah website kumpulan desain dan denah rumah minimalis dari yang sederhana hingga rumah minimalis modern. Selain itu terdapat beberapa tips dan trik dekorasi rumah berbagai tema. Tema unggulan kami adalah desain dan denah rumah,, inspirasi ruang tamu, kamar tidur, ruang keluarga, kamar mandi, mushola dalam rumah dan kamar tidur anak.