Gambar dan Daftar Harga Exhaust Fan Kamar Mandi Terbaru Tahun ini

Daftar harga Exhaust fan kamar mandi

Homeshabby.com -- Kamar mandi adalah tempat yang lembab karena di manfaatkan setiap hari untuk mandi dan aktifitas lainnya. Dengan kelembapan yang tinggi tentu sangat berpotensi sebagai space berkembangnya jamur dan bakteri yang bisa menyebabkan penyakit. Untuk itu kualitas udara di kamar mandi harus sangat diperhatikan salah satunya dengan menambahkan exhaust fan sebagai ventilasi dan sirkulasi udara yang dapat membuang aroma yang tidak sedap dan memberi udara bersih ke dalam bathroom. Di bawah ini akan di bagikan inspirasi beberapa model exhaust fan yang terbaru lengkap dengan daftar harga di pasaran dengan spesifikasi yang membuat anda akan lebih mengetahui beragam fitur yang dimiliki setiap merk exhaust fan tersebut :


1. Ceiling Exhaust Fan KDK 25TGQ - 10 inch


Exhaust fan KDK

Exhaust fan yang memiliki diameter baling 25 cm atau 10 inch dapat membuat suasana kamar mandi rumah anda lebih segar dan sehat untuk beraktifitas. Berfungsi untuk membuang udara kotor dan bau toilet keluar dari bathroom anda. Desain yang ringkas, ramping dan terkesan elegan dapat menambah tampilan kamar mandi rumah anda lebih modern dan multifungsi. Suara motor dalam exhaust fan ini juga halus / low noise dan mudah untuk di pasang serta di lengkapi dengan thermal fuse. Anda bisa mendapatkan exhaust fan ini dengan harga terbaru kisaran Rp 275.000


2. Panasonic FV - 25RUN5 Wall Exhaus fan - 10 inch

Exhaust fan Panasonic

Panasonic hadir dengan 5 baling-baling 10 inch dan suara yang ditimbulkan tidak berisik sehingga tidak akan mengganggu aktifitas di dalam kamar mandi anda. Desain exhaust fan ini dengan blade yang berkualitas sehingga hembusan lebih kuat dan halus. Dilengkapi dengan cabinet dan shutter (daun penutup belakang) terbuat dari bahan metal yang kuat yang dilapisi cat anti karat. Telah lulus uji SNI dan sucofindo yang berkualitas teknologi tinggi dengan thermal fuse motor. Harga yang tersedia di pasaran berkisar Rp 400.000 di beberapa marketplace atau toko-toko terpercaya langganan anda.



3. Maspion MV300NEX Exhaust fan dinding - 12 inch


Exhaust fan Maspion

Exhaust fan yang satu ini berukuran lebih besar di bandingkan model sebelumnya yaitu 12 inch. Selain cocok untuk ditempatkan di kamar mandi juga tepat untuk anda tempatkan pada dapur, kamar tidur atau ruang lainnya. Memiliki suara halus dengan kinerja motor yang handal dan maksimal. Sirkulasi udarapun dapat berjalan lancar dengan membuang keluar udara kotor dan membawa udara sejuk dari luar ke dalam rumah. Ruangan rumah anda akan semakin nyaman tanpa bau tidak sedap dari dapur, asap rokok maupun udara pengap. Spesifikasi exhaust fan Maspion ini antara lain :
  • Jumlah putaran 2, in dan out
  • tegangan 220 Volt / 50 Hz
  • Daya 30 Watt
  • Dimensi 40 x 20 x 38 cm
Anda bisa mendapatkannya dengan harga terbaru di pasaran berkisar Rp 340.000


4. Exhaust fan Mitsubishi EX20SKC5T Wall - 8 inch


Exhaust fan Mitsubishi

Exhaust fan ini memiliki fungsi untuk membuat sirkulasi udara pada ruangan lebih sehat dengan ukuran lebih kecil yaitu 8 inch / 20 cm. Dengan desain yang simpel membuat exhaust fan ini mudah untuk digunakan dan dibersihkan, serta memiliki fitur hemat energi dan motor yang bersuara halus atau tidak bising. Spesifikasi lainnya yaitu :
  • Voltase / frekuensi : 220-240 V / 50Hz
  • Daya : 19 watt
  • Putaran : max 1320 RPM
  • Daya hisap : 550 m3/jam
  • Kebisingan : 40 dB
Harga di pasaran berkisar Rp 370.000 saja.



Note : Harga yang tertera pada artikel ini sewaktu-waktu dapat berubah tergantung produsen setiap merknya. Homeshabby.com hanya memberikan inspirasi daftar harga terbaru sesuai keadaan di tahun ini.


Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.

Penulis   : Imka
Editor     : Munawaroh
Sumber  : Bibli.com dan sumber lainnya


Homeshabby.com adalah website kumpulan desain rumah minimalis dari yang sederhana hingga minimalis modern. Selain itu terdapat beberapa tips dan trik dekorasi rumah berbagai tema. Tema unggulan kami adalah desain dan denah rumah, inspirasi ruang tamu, kamar tidur, ruang keluarga, kamar mandi, mushola dalam rumah, teras rumah dan kamar tidur anak.