Gambar dan Daftar Harga Dipan Kasur yang Hemat Tempat dan Terbaru Tahun ini

Daftar harga dipan kasur yang hemat tempat

Homeshabby.com -- Hunian dengan konsep minimalis membuat beberapa perabotan semakin digemari. Salah satunya dipan atau spring box merupakan bagian bawah kasur yang berfungsi sebagai penopang kasur. Terbuat dari kerangka kayu berfinishing dengan kaki / bed leg yang kokoh. Seiring berkembangnya inovasi desain beragam interior, membuat rumah minimalis anda tetap terlihat lapang walaupun dengan dipan dan ukuran yang menyesuiakan kebutuhan dan fungsinya serta tidak berlebihan. Berikut ini beberapa gambar dan daftar harga dipan yang hemat tempat dan terbaru yang telah dirangkum oleh homeshabby.com :


1. Prissilia 160 Freeman Divan for matras

Dipan dengan drawer untuk penyimpanan

Dipan kasur yang hemat tempat merk ini merupakan divan berbahan particle board with HPL yang tampilan desain elegan dengan laci atau drawer dibagian bawahnya sebagai tempat penyimpanan yang terkesan saving space. Ukuran dipan ini 169 x 220 x 100 cm yang berbahan natural namun lebih modern. Cocok untuk ditempatkan pada kamar tidur kesayangan anda dengan disesuaikan konsep dari ruangan tersebut. Tersedia 2 varian warna yaitu natural beige dan hitam coklat yang lebih maskulin. Harga di pasaran dipan merk prissilia 160 freeman ini berkisar Rp 3.500.000 ribu.



2. Malino Wood Divan kayu ranjang tempat tidur

Dipan kayu yang natural dan simpel

Malino wood divan kayu ranjang merupakan dipan yang dibuat dari pengrajin kayu lokal yang berkualitas tinggi berbahan kayu meranti solid dan sudah melalui proses oven dan treatment anti rayap, ramah lingkungan dan terkesan natural. Proses pemasangan dengan cara knockdown yaitu bisa dibongkar pasang dan bahan dasar kayu finishing melamin clear duff atau gloss dengan tinggi spring box 20 cm yang terkesan menyatu dengan lantai dan tertanam. Tersedia beberapa varians size yang dapat anda sesuaikan dengan size bed yang anda miliki beserta harga di pasaran. Diantaranya :
  • Size dipan 100x200 cm dengan harga pasaran Rp 1.700.000
  • Size dipan 120x200 cm harga berkisar Rp 1.900.000
  • Size dipan 140 x 200 cm harga berkisar Rp 2.100.000
  • Size dipan 160x200 cm harga kisaran Rp 2.300.000
  • Size dipan 180x200 cm harga kisaran Rp 2.500.000
  • Size dipan 200x200 cm harga kisaran Rp 2.700.000

3. Dipan Nate Bed Fabelio


Dipan dengan nuansa mewah

Keranjang tempat tidur nate terbuat dari rangka kayu yang kokoh sehingga ketahanannya dapat diandalkan. Bagian headboard cukup tinggi, empuk dan dilapisi fabric dan PU paper berkualitas sehingga akan terasa nyaman ketika digunakan untuk bersandar. Dimensi keseluruhan 168 x 228,5 x 95,2 cm. Bentuk dipan yang berkaki mampu menampilkan kesan yang tegas pada ruangan kamar tidur anda. Ketinggian dipan yang disesuaikan dengan postur tubuh sehingga nyaman dan safety bagi penggunanya. Harga dipasaran berkisar Rp. 5.000.000 rupiah.



4. Dipan Sofa Minimalis

Dipan sofa minimalis ala Scandinavian

Desain yang simpel dan elegan membuat tampilan kamar tidur anda semakin cantik di pandang. Model headboard yang minimalis era mid century dengan bahan rangka spring box dari kayu berkualitas akan menjamin ketahanan dari pemakaian sofa bed ini. Ukuran spring box ini cocok untuk ukuran kasur 180 x 200 cm dengan bahan yang empuk dan nyaman di lapisi kain sofa yang modern. Harga yang di tawarkan dipasaran berkisar Rp. 5.500.000 rupiah.


Note : Harga yang tertera pada artikel ini sewaktu-waktu akan berubah tergantung produsen setiap merk dipan. Homeshabby.com hanya memberikan inspirasi daftar harga terbaru sesuai keadaan tahun ini.

Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.

Penulis : Imka
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai sumber





Homeshabby.com adalah website kumpulan desain an denah rumah minimalis dari yang sederhana hingga rumah minimalis modern. Selain itu terdapat beberapa tips dan trik dekorasi rumah berbagai tema. Tema unggulan kami adalah desain dan denah rumah, inspirasi ruang tamu, kamar tidur, ruang keluarga, kamar mandi. mushola dalam rumah, teras rumah dan kamar tidur anak.