Gambar dan Daftar Harga Cooker Hood Terbaru Tahun ini

Daftar harga cooker hood terbaru

Homeshabby.com -- Mungkin bunda sering mendengar istilah cooker hood? Biasa di kenal juga dengan istilah exhaust hood yaitu alat penghisap asap yang digunakan untuk menyingkirkan asap, bau ataupun uap yang timbul karena proses memasak di dapur. Cara kerjanya yaitu akan menghisap dan membuang asap kotor tersebut lalu memprosesnya kembali agar udara di dalam ruangan tetap sehat dan segar. Bermanfaat bagi kesehatan dan kesegaran udara di dalam hunian rumah anda. Fungsi memasang cooker hood di dapur sangatlah penting apalagi bagi rumah yang tidak memiliki cukup ventilasi pada area kitchen. Maka tak heran jika banyak yang tertarik mengaplikasikannya di dapur rumah masing-masing. 

Beragam brand terpercaya membuat produk cooker hood dengan beragam fitur dan kualitas terbaik namun tetap dengan harga yang relatif terjangkau sesuai kebutuhan anda. Kali ini homeshabby.com sudah merangkum beberapa cooker hood beserta daftar harga terbaru di tahun ini, di antaranya :

1. Modena PX 7001 Cooker Hood 70 cm
Cooker hood Modena

Cooker hood yang pertama dengan merk Modena yang paling rekomended dan disukai oleh para istri untuk memudahkan dan meringankan aktifitas memasak mereka di dapur. Sistem resirkulasi menghasilkan udara higienis dan sehat tanpa harus memodifikasi dan sistem pembuangan udara lebih optimal bila dialirkan keluar ruangan tanpa carbol filter. Desain bentuknya yang elegan dan modern dapat menambah tampilan dapur pribadi anda juga lebih cantik dan mewah. Fitur unggulan dari merk Modena jenis ini di antaranya :
  • Slim hood dengan warna black
  • Acrylic filter
  • Carbon filter matt
  • push botton control
Fitur teknis dengan airflow 400m3/H, 1 motor 100 watt dan lampunya 40 watt dengan diameter 120 mm. Dimensi cooker hood 700 x 520 x 80 mm. Harga di pasaran berkisar Rp. 999.000



2. Modena SX 7511 L Cooker Hood - Black


Cooker hood Modena SX 7511

Cooker hood merk Modena dengan seri berbeda dari referensi sebelumnya yaitu SX 7511 L yang mampu untuk menghisap asap dan bau tak sedap saat anda memasak. Bahan yang digunakan adalah metal with black color berkualitas tinggi yang tahan lama. Di lengkapi fitur germinator technology (ionizer), vitamin C filter, Cassette alumunium filter, carbon filter, push button control, 3 speed levels dan bulb lamp. 

Cooker hood ini lebih menghemat energi dengan airfloow 350 M3/H, moto 125 W, Bulb lamp 40 W dan outlet diameter 120 mm. Dimensi cooker hood 700 x 500 x 150 mm dengan harga pasaran berkisar Rp. 1.150.000.




3. Blue Gas - Cooker hood Vienta

Cooker hood Blue gas Vienta

Hadir dengan kecepatan yang dapat diatur dengan 3 tombol varian yang tersedia. Alumunium filter dan carbon filter untuk mengurangi bau masakan yang tak sedap serta glass smoker flexible  dan terdapat kaca pengarah asap untuk keamanan memasak. Fitur unggulan cooker hood ini :
  • Dimensi 600 x 500 x 140 mm
  • Tegangan input 220 V / 50 Hz
  • Daya motor kipas 100 watt
  • Daya lampu LED 2 X 1,5 Watt
Anda bisa mendapatkan cooker hood Vienta jenis ini dengan harga pasaran berkisar Rp. 1.100.000 di beberapa marketplace atau toko terpercaya.



4. Rinnai RH-90 CD Cooker hood



Cooker hood Rinnai RH-90CD

Rinnai cooker hood berbahan metal berkualitas dan dilengkapi dengan 2 lampu LED dengan desain minimalis membuatnya mudah untuk dipasangkan pada sudut dapur rumah anda. Sistem pembuangan udara lebih optimal dikeluarkan ke ruangan tanpa menggunakan carbon filter. Anda juga dapat mengontrol sirkulasi udara ketika memasak dengan speed variasi pengaturan. Keunggulan dari Rinnai cooker hood ini :
  • Dimensi P 895 X L 460 X T 490 mm
  • Daya exhaus hood 24.000ft/H
  • 220 watt
  • Low noise level 59db
  • Digital Indicator dan soft touch switch
Harga di pasaran berkisar Rp. 3.100.000 sudah dilengkapi dengan prosedur penggunaannya.


Note : Harga yang tertera di artikel ini sewaktu-waktu dapat berubah tergantung produsen setiap merk cooker hood. Homeshabby.com hanya memberikan inspirasi daftar harga terbaru sesuai keadaan tahun ini.


Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.

Penulis  : Imka
Editor    : Munawaroh
Sumber : Bibli.com




Homeshabby.com adalah website kumpulan desain dan denah rumah minimalis dari yang sederhana hingga rumah minimalis modern. Selain itu terdapat beberapa tips dan trik dekorasi rumah berbagai tema. Tema unggulan kami adalah desain dan denah rumah, inspirasi ruang tamu, kamar tidur, ruang keluarga, kamar mandi, mushola dalam rumah, teras rumah dan kamar tidur anak.