Kumpulan Desain Rumah Idaman Sederhana di Desa


Homeshabby.com -- Memiliki rumah di desa tidak menjadi halangan bagi anda untuk mendesainnya menjadi rumah yang nyaman sesuai impian anda. Rumah yang nyaman tidak terlepas dari konsep rumah itu sendiri. Untuk dekorasi tempat tinggal dan desain rumah minimalis lebih bagus, anda memang di tuntut untuk cerdas mengatur ruang agar tidak terlihat sempit karena lahan yang terbatas. Menentukan furniture yang cocok akan membuat rumah anda nampak lebih menarik lagi. Desain rumah di daerah pedesaan cenderung lebih banyak menggunakan konsep sederhana karena tidak ingin menjadi pusat perhatian banyak orang. Kali ini homeshabby.com akan memberikan beberapa inspirasi desain rumah idaman sederhana khusus diperuntukkan untuk daerah pedesaan :




Desain ini terlihat lebih modern, carport di sebelah kanan dengan penggunaan kanopi berbahan besi holow dan bentuk fasad bangunan yang tinggi membuat rumah tampak menarik. Desain ini bisa digunakan jika anda tinggal di desa yang dekat dengan kota. Pasti rumah anda tidak akan kalah dengan rumah yang ada di kota.





Karena harga lahan yang lebih murah, biasanya rumah desa memiliki ukuran bangunan yang melebar. Kombinasi rumah berbahan alami dan tanaman hijau adalah perpaduan yang bisa mewujudkan sebuah hunian sederhana dengan kenyamanan yang maksimal. Selain itu, warna dan bentuk pintu yang tinggi menjadi sebuah pembeda yang membuat rumah tampak berkarakter.




Jika anda menggunakan desain ini untuk tempat tinggal anda di desa, pasti banyak tetangga yang suka melihatnya. Karena bentuk atapnya yang unik serta konsep rumah yang klasik membuat rumah terkesan berbeda dari desain lainnya. Nuansa hangat akan tercipta dengan pemilihan lampu tempel pada dinding pada saat malam hari. 





Desain rumah senja adalah rumah yang memiliki warna senja atau orange di dalamnya sedangkan warna netral di depan rumah seperti putih dan abu-abu membuat rumah terkesan menarik dengan pemilihan material yang tembus cahaya. Fasad rumah yang unik dengan atap dan dinding rumah yang modern.


Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.

Penulis : Imka
Editor   : Munawaroh
Sumber : Berbagai sumber




Homeshabby.com adalah website kumpulan desain dan denah rumah minimalis dari yang sederhana hingga rumah minimalis modern. Selain itu terdapat beberapa tips dan trik dekorasi rumah berbagai tema. Tema unggulan kami adalah desain dan denah rumah, inspirasi ruang tamu, kamar tidur, ruang keluarga, kamar mandi, mushola dalam rumah, teras rumah, dan kamar tidur anak.