Inspirasi Desain Rumah Minimalis dengan Perpaduan Warna Coklat Natural dan Pink Muda yang Bikin Gemes Hari-Harimu


Homeshabby.com -- Selamat pagi bunda. Pada kesempatan kali ini homeshabby.com akan membagikan beberapa inspirasi desain rumah minimalis dengan perpaduan warna alami dan warna pink muda yang dijamin akan membuat keluarga anda terpukau terutama anak - anak anda. Salah satu rumah yang tak lekang oleh masa merupakan interior rumah minimalis, penampilan yang rapi, dengan berbagai dekorasi rumah yang bikin gemes, tentunya akan memberikan kesan ceria dan nyaman untuk ditinggali. Warna coklat senada dengan warna kayu alami pada ornamen ruang tamu dan ruangan lainnya membuat suasana semakin hangat dan tidak akan memberikan kesan bosan pada setiap orang yang bertamu. Sehingga desain ini cocok untuk anda aplikasikan kedalam hunian anda tercinta. Semoga terinspirasi.



Penggunaan kursi santai dengan dudukan yang lebih rendah dan sandaran yang lebih condong ke belakang atau tidak tegak memungkinkan anda untuk duduk lebih rendah. Posisi kursi yang seperti ini akan menciptakan perasaan santai dan rileks saat berkumpul bersama keluarga anda. Warna coklat yang senada dengan warna meja berbahan kayu mampu menambah suasana berkumpul lebih hangat dan menyenangkan.





Peletakan rak dasar dan menumpuk dengan rak tempel di dinding pada bagian tengah antara dapur dan ruang makan adalah cara yang paling efektif. Rak bisa digunakan untuk tempat penyimpanan pernak-pernik dekorasi serta peralatan dapur seperti cangkir serta teko listrik sebagai teman bersantai bagi keluarga anda. Permainan warna pada setiap pernak-pernik dengan penataan yang rapi membuat tampilan disekitar ruang makan akan semakin cantik dan modern. 




Lanjut pada bagian kamar tidur utama yang memiliki ukuran yang lebih luas dibandingkan dengan kamar anak atau kamar tamu. Jika anda bosan dengan warna coklat natural pada luar kamar, anda bisa mendesain kamar pribadi dengan konsep sesuai keinginan dan kesukaan anda. Misalnya warna pink muda yang identik dengan karakter feminin pada bed cover dan karpet bulu. Tambahkan juga walldecor yang lucu serta menggemaskan sehingga membuat anda nyaman di dalam kamar. 




Furniture kamar tidur anak perempuan yang memiliki ukuran 2 x 3 m biasanya sudah lengkap sesuai kesukaannya. Seperti dekorasi dengan ambalan pada salah satu sisi ruangan dengan bahan finishing HPL berwarna putih dan dihiasi dengan gambar-gambar kartun berkarakter sebagai tempat penyimpanan baju dan boneka favorit yang lucu. Sebaiknya, pilihlah dekorasi kamar anak yang berguna untuk menggali kreatifitas anak. Hiasi dinding dengan stiker bintang-bintang serta meja dan kursi belajar minimalis lengkap dengan buku-buku pelajaran sekolah. Bahan kayu pada kursi merupakan konsep yang senada dengan ruangan lainnya yang bersifat natural. Sehingga perpaduan warna natural dan warna pink muda pada desain rumah ini tetap akan memberikan penampilan yang berbeda dengan desain rumah lainnya.


Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya juga.

Penulis : Imka
Editor    : Munawaroh
Sumber  : Instagram @Cindyjoko




Homeshabby.com adalah website kumpulan desain dan denah rumah minimalis dari yang sederhana hingga rumah minimalis modern. Selain itu tedapat beberapa tips dan trik dekorasi rumah berbagai macam tema. Tema unggulan kami adalah desain dan denah rumah, inspirasi ruang tamu, kamar tidur, ruang keluarga, kamar mandi, mushola dalam rumah, teras rumah, dan kamar tidur anak.