Inspirasi Rumah Minimalis Bertema Warna Kuning Lengkap dengan Mushola dalam Rumah yang Nyaman dan Asri


Desain interior rumah minimalis bertema warna kuning bisa menjadi pilihan yang bagus untuk anda yang menyukai warna cerah. Warna kuning mudah untuk dipadu-padankan dengan warna lain yang lebih gelap seperti warna hijau, putih, maupun abu-abu. Konsep kecerahan yang tinggi pada warna kuning di setiap interior dapat memberikan kesan ceria dan kenyamanan tersendiri. Warna kuning biasanya digunakan untuk sofa, gorden, serta dekorasi tambahan lainnya. Sedangkan warna putih dan cream pada dinding dan lantai. Kombinasi warna warni yang pastel membuat ruangan anda terlihat makin cantik. 
Kali ini homeshabby.com akan memberikan inspirasi rumah minimalis dengan tema warna kuning. Berikut contoh-contohnya :




Desain kamar tidur, cukup pada bagian tempat tidur dengan gambar buah nanas yang identik dengan warna kuning cerah yang lucu yang memberikan nuansa segar. Sofa minimalis dengan warna kuning polos. Serta permainan warna dengan perpaduan warna putih yang apik menampilkan suasana kamar tidur terlihat simpel, ceria, dan nyaman bagi penghuninya.





Adanya mushola minimalis di dalam rumah sangatlah penting bagi anda yang beragama islam. Pemilihan interior dan penataannya yang menarik berpengaruh bagi ibadah anda. Penggunaan warna hijau ini akan memberikan pada rumah kuning anda, warna daun yang segar pada sebagian dinding kiblat, gorden bambu pada jendela samping mushola membuat suasana mushola semakin sejuk dan nyaman. Desain yang menarik, adanya pencahayaan pada lighting tersembunyi di bagian dinding membuat warna hijau bercampur dengan tema rumah berwarna kuning. Dekorasi tambahan, anda bisa menggunakan karpet bulu dan sajadah dengan bahan dan warna senada sehingga tekstur lembut pada karpet memberikan kesan santai bagi ruangan.






Warna kuning dan putih merupakan warna yang dapat memberikan kesan luas pada ruangan dapur. Jika menggunakan warna cat kuning untuk dapur terasa berlebihan, anda bisa menyiasatinya dengan menggunakan warna ini untuk perabotan seperti pada kulkas dan cangkir saja. Kombinasi warna putih yang dominan pada kicthen set dan dinding dapur membuat pencahayaan dapur terasa lebih sempurna. Sehingga secara keseluruhan membuat dapur terasa homey sebab pemilihan warna dan penataan furniture yang tepat.






Rumah bertema kuning adalah warna segar yang langsung memberikan nafas pada ruangan dimana ia digunakan. Menggunakan warna kuning sebagai warna utama dari desain rumah adalah ide yang bagus. Namun, untuk membuat kesannya menjadi terasa dingin yaitu dengan menambahkan area terbuka sebagai tempat bersantai yang menggunakan warna hijau dan putih pada rumput sintetis dan cat dinding. Sehingga rumah tetap terkesan asri dan nyaman. 


Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.

Penulis : Imka
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai sumber







Homeshabby.com adalah website kumplan desain dan denah rumah minimalis dari yang sederhana hingga rumah minimalis modern. Selain itu terdapat beberapa tips dan trik dekorasi rumah berbagai macam tema. Tema unggulan kami adalah desain dan denah rumah, inspirasi ruang tamu ,kamar tidur, ruang keluarga, kamar mandi, mushoa dalam rumah, teras rumah, dan kamar tidur anak.