Inspirasi Model Kursi Teras yang Pas dan Tepat untuk Rumah Minimalis Modern

@rumah.store

Homeshabby.com -- Lagi mencari inspirasi model kursi teras yang pas? Di homeshabby.com anda bisa mendapatkan seluruh ide dan tips seputar desain rumah, baik dari segi dekorasi, interior termasuk juga model kursi teras yang paling diminati masyarakat. Model kursi teras itu hal yang penting karena akan menambah penampilan teras dan halaman rumah terlihat sempurna. Model dan ukuran kursi yang menarik akan membuat waktu santai anda semakin lengkap beserta mejanya.  Berikut inspirasi model kursi teras yang tepat untuk rumah minimalis modern :

1. Model Kursi Stool Minimalis yang Imut


@hetisundari

Bentuk kursi stool berkaki yang mungil mampu memberikan kesan luas di halaman dan teras rumah. Ukuran yang tidak memakan tempat cocok untuk anda aplikasikan di bagian teras depan rumah anda. Kontur permukaan kursi yang empuk membuat waktu santai anda di depan rumah semakin cozy lengkap dengan meja berbahan kayu berpelitur yang dikombinasikan dengan material besi sebagai penopangnya yang kuat dan kokoh. Perpaduan bahan kayu alami dengan busa sofa pada stool mampu menciptakan bentuk kursi yang unik dan lucu untuk teras rumah minimalis anda. Stool ini bisa anda dapatkan di www.helloshabby.com 


2. Model Bar Stool yang Unik


@rakbunga_cantik

Model bar stool menawarkan desain kursi teras yang cukup berbeda dan unik. Sebab selain memberikan kesan modern pada rumah juga tampak dinamis oleh sandaran yang berbentuk transisi besi minimalis. Terdapat busa di alas kursi sehingga akan membuat anda betah berlama-lama bersantai diteras rumah. Material kursi terbuat dari besi dan memiliki ketahanan yang kuat namun ringan sehingga memudahkan anda jika ingin memindah dan menggantinya sewaktu-waktu. Tambahkan juga sebuah coffee table untuk menaruh secangkir kopi atau hanya sebuah planter untuk mempermanis desain teras rumah anda. Tanaman hijau yang menempel pada rak teralis besi di dinding teras dapat membuat tampilan teras semakin sejuk dan menyenangkan.


3. Model sofa kayu memanjang


@dekorrumahminimalis

Jika rumah anda memiliki area teras yang cukup luas, anda bisa menambahkan kursi sofa memanjang di sudut teras lengkap dengan bantal sofa dan selimut lembut untuk menemani waktu santai anda. Konsep rumah bernuansa putih yang dipadu padankan dengan interior bertema natural mampu memberikan efek cantik dan sejuk di depan rumah. Warna hijau pada tanaman yang dikombinasikan dengan warna putih sebagai warna dasar dari konsep rumah mampu membangkitkan mood di pagi hari. Jenis kursi teras ini memiliki sandaran belakang dan alas kursi dengan lapisan busa berkapasitas 2 orang serta kerangka kayu yang telah diekspos sehingga terlihat modern.


4. Model Stool Rotan dan Besi


@nu_kiim

Desain rumah yang ingin menampilkan kesan etnik, penggunaan furniture kursi rotan adalah salah satu pilihan yang tepat untuk diaplikasikan pada teras rumah. Selain tak lekang oleh waktu, kursi jenis ini mampu memiliki ketahanan yang lama. Memiliki bobot yang ringan, harga yang relatif murah, juga bisa menampilkan konsep kekinian dengan kombinasi menggunakan rangka teralis besi sebagai penopangnya. Bentuk stool yang minimalis dengan sandaran dari rotan serta coffee table disudut teras mampu memberikan ruang gerak yang leluasa bagi orang yang keluar masuk rumah.


Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.

Penulis : Imka
Editor    : Munawaroh
Sumber  : Berbagai sumber




Homeshabby.com adalah website kumpulan desain dan denah rumah minimalis dari yang sederhana hingga rumah minimalis modern. Selain itu terdapat beberapa tips dan trik dekorasi rumah berbagai tema. Tema unggulan kami adalah desain dan denah rumah, inspirasi ruang tamu, kamar tidur, ruang keluarga, kamar mandi, mushola dalam rumah, teras rumah, dan kamar tidur anak.