Ide Inspirasi Desain Kamar Tidur Romantis Bergaya Minimalis Sederhana Cocok Untuk Pasangan Pengantin Baru


Desain kamar tidur romantis minimalis

Homeshabby.com -- Anda baru saja menikah atau akan menikah ? Dengan adanya imbauan pemerintah untuk penundaan resepsi pernikahan. Manfaatkan waktu mencari inspirasi untuk menyulap kamar tidur anda menjadi ruangan bergaya romantis walaupun dengan ukuran yang terbatas dan terkesan simpel. Kamar tidur pengantin adalah salah satu hal yang perlu anda perhatikan sebelum melaksanakan pernikahan. Dengan modal yang terbilang relatif terjangkau, anda bisa menciptakan kesan romantis yang tidak ada tandingannya. Mari simak satu-satu ide inspirasi desain kamar tidur romantis bergaya minimalis sederhana yang cocok untuk pasangan pengantin baru dari homeshabby.com ! Semoga bermanfaat.

1. Desain kamar tidur romantis dengan konsep monokrom



Tidak bisa dipungkiri bahwa warna sangat berpengaruh dalam menciptakan mood dan kesan tertentu, tidak terkecuali untuk desain kamar tidur. Anda bisa menyulap bedroom dengan mengaplikasikan warna monokrom hitam dan putih yang terlihat maskulin. Warna putih pada selimut dan karpet bulu mampu memberi kesan hangat dan menenangkan. Item romantis yang sangat kental yaitu dengan peletakkan lilin pada tempat tidur serta tambahkan lampu tumblr dan dekorasi lampu berawan yang unik dan cantik di pandang. Lilin aromaterapi terkenal bisa membuat orang lebih rileks.

2. Desain kamar tidur serba putih



Anda lebih menyukai warna netral ? Warna putih sangat pas untuk diterapkan menjadi warna utama yang menyelimuti seluruh bagian desain kamar tidur pengantin anda. Walaupun terlihat sederhana dengan tidak menggunakan furniture yang tidak berlebihan. Bahan bedcover yang super homey dan dianggap bisa meningkatkan gairah anda dan pasangan. Dekorasi dinding lampu tumblr yang berkilau dapat memberikan tampilan bedroom terkesan mewah dan romantis. Perpaduan warna utama pada bagian dinding dengan warna furniture yang lembut sangat cocok karena tampak memiliki keserasian dan keseimbangan.


3. Desain kamar tidur dengan pencahayaan yang cukup



Pencahayaan yang tepat untuk kamar tidur romantis bergaya minimalis sederhana sebaiknya menggunakan lighting yang tidak terlalu terang atau sedikit redup. Pilihan lampu hias pada tirai dan table lamp yang sangat cantik bisa menambah daya tarik dan juga mempermanis ruangan. Bahan tirai yang tebal mampu membuat cahaya luar rumah terkesan tersembunyi pada bagian sisi gorden. Suasana redup dan lembut adalah pilihan terbaik untuk suasana relaksasi maksimal yang dibutuhkan oleh tubuh. Desain kamar tidur pengantin anda semakin terlihat classy dan menenangkan.


4. Desain kamar tidur yang simpel dengan tanaman hijau dan dekorasi couple lamp



Tanaman atau bunga selalu menjadi simbolis untuk keromantisan suatu hubungan sehingga sering menjadi dekorasi yang tepat untuk kamar tidur pasangan pengantin baru. Pilih dekorasi tanaman juntai yang simpel dan menarik, lalu pajang di sudut kamar atau di tempelkan pada wallgrid yang dapat mempercantik ruangan tersebut. Foto pada wallgrid juga bisa digunakan untuk mengenang berbagai peristiwa dari waktu ke waktu. Jangan ragu untuk menggunakan dekorasi lamp couple sebagai penerang yang terfokus pada tempat tidur tersebut. Ukuran lahan yang terbatas bisa disiasati dengan penambahan cermin memanjang di sudut kamar yang dapat memantulkan cahaya di dalam ruangan. Desain kamar tidur pengantin akan terkesan memiliki suasana yang hangat dan di jamin membuat anda dan pasangan betah berlama-lama di kamar tidur. 


Semoga artikel ini bermanfaat  ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa di bagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.

Penulis  : Imka
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai sumber





Homeshabby.com adalah website kumpulan desain dan denah rumah minimalis dari yang sederhana hingga rumah minimalis modern. Selain itu terdapat beberapa tips dan trik dekorasi rumah berbagai tema. Tema unggulan kamiadalah desain dan denah rumah, inspirai ruang tamu, kamar tidur, ruang keluarga, kamar mandi, mushola dalam rumah, teras rumah, dan kamar tidur anak.