Bersantai Seharian di Taman Rumah Minimalis Modern dengan Interior dan Suasana yang Super Homey dan Menenangkan

Taman rumah dengan interior yang super homey

Homeshabby.com -- Bosan hanya bekerja dan beraktifitas di dalam rumah terus - menerus ? Mungkin anda membutuhkan waktu untuk bersantai dengan suasana tenang dan udara yang segar. Tidak perlu keluar rumah, cukup diam di rumah pada taman hijau yang anda miliki dengan interior pendukung sebagai teman bersantai anda agar semakin homey dan nyaman. Seperti apa contoh desain taman yang dimaksud ? Mari simak uraian kali ini dari homeshabby.com tentang desain taman minimalis modern dengan interior dan suasana yang super homey dan menenangkan :


1. Konsep lesehan di teras belakang dengan pandangan udara taman yang sejuk


Konsep lesehan adalah salah satu cara paling santai dan nyaman di lakukan dimana pun tempatnya. Aktifitas bersantai akan lebih homey ketika dihadapkan dengan pemandangan menyejukkan di area teras belakang rumah. Karpet hangat lengkap dengan beberapa bantal berwarna mencolok dan secangkir minuman hangat membuat aktifitas anda lebih optimal, menikmati udara sore hari dengan hijaunya tanaman di taman yang menyejukkan hati. 


2. Ayunan besi berlapis dudukan empuk dan kanopi yang nyaman



Apabila bersantai di taman seharian, kursi ayunan yang unik dan minimalis yang satu ini tentu akan sangat tepat untuk dijadikan pilihan. Bentuk dari ayunan dengan kerangka besi hitam dengan tinggi dudukan yang menyesuaikan kebutuhan membuat waktu bersantai anda dan anak-anak lebih nyaman. Permukaan yang dilapisi dengan dudukan empuk dan kanopi atap sebagai penutup dari paparan sinar matahari langsung memberikan rasa safety bagi siapapun yang beraktifitas. Desain taman hijau dengan rumput hijau secara keseluruhan menyulap area yang serbaguna cocok dimanfaatkan berbagai aktifitas penting bagi keluarga anda seperti, area bermain, berkumpul bersama keluarga dan teman-teman bahkan bekerja atau menyalurkan hobbi musik pun bisa dilakukan di area outdoor yang rindang tersebut.


3. Bersantai dengan ayunan kayu konsep modern di rumah idaman



Tata letak ruangan yang efisien dan open space mampu menciptakan suasana yang akrab karena tidak adanya sekat sebagai pembatas antar ruang. Seperti desain ini, posisi mushola di dalam rumah semi outdoor menyatu dengan area taman yang dilengkapi dengan ayunan dan model yang unik mampu menambah suasana keluarga lebih terjaga. Anda bisa bersantai melepas lelah dan kebosanan di taman tersebut, yaitu desain yang dilengkapi ayunan beralas dudukan kayu yang dilapisi karpet bulu dan bantal bermotif dengan penopang rantai besi. Beberapa tanaman juntai merupakan cara untuk menghalangi paparan sinar matahari langsung ketika anda bersantai di ayunan tersebut. Sehingga suasana akan semakin homey dan menenangkan pada taman dan dapat anda nikmati bersama keluarga.


4. Area bersantai sekaligus relaksasi di lahan sempit samping rumah



Apabila rumah anda memiliki lahan kosong dibagian samping rumah, anda bisa menyulapnya menjadi area penghijauan sekaligus tempat relaksasi yang menyejukkan. Ukuran yang terbatas dengan teras yang memanjang memungkinkan anda untuk menambahkan waterfall minimalis lengkap dengan lantai batu kerikil untuk relaksasi dan peletakan beberapa peralatan olahraga yang akan membuat area tersebut lebih fungsional. Udara sejuk dan bersih di peroleh dari beragam tanaman hijau yang rimbun di sekitar waterfall dengan jarak tempat yang tepat sehingga memberikan ruang gerak aktifitas tetap leluasa. 



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.

Penulis : Imka
Editor   : Munawaroh
Sumber : Berbagai sumber




Homeshabby.com adalah website kumpulan desain dan denah rumah minimalis dari yang sederhana hingga rumah minimalis modern. Selain itu terdapat beberapa tips dan trik dekorasi rumah berbagai tema. Tema unggulan kami adalah desain dan denah rumah, inspirasi ruang tamu, kamar tidur, ruang keluarga, kamar mandi, teras rumah dan kamar tidur anak.