Terpopuler! Inilah Kombinasi Warna Cat Yang Cocok Untuk Desain Tampilan Teras Depan Rumah agar Lebih Elegan dan Enak Dipandang


Homeshabby.com - Ketika anda ingin menentukan warna cat dan anda pergi ke toko pasti anda ditawarkan warna - warna dan merk cat untuk rumah anda. Sebelum anda menentukan warna cat yang cocok, sebaiknya anda banyak mencari referensi kombinasi cat yang cocok untuk rumah anda, baik dari segi tampilan maupun dari segi kualitas dan harga.

Kami akan memberikan contoh beberapa desain rumah dengan paduan cat tembok yang cocok untuk rumah anda.

1. Rumah dengan Warna Cat Hitam dan Putih


Warna ini adalah warna yang menunjukkan bahwa yang mempunyai rumah mempunyai kepribadian yang simple dan rumah dengan warna cat hitam dan putih ini bisa menjadi pilihan yang pas untuk anda aplikasikan. Cat yang cocok untuk rumah ini bisa menggunakan merk No Drop atau Lenkote, cat ini anda bisa temukan di toko - toko bangunan sekitar anda.

2. Warna Biru 


Semangat anda akan meningkat bila mempunyai warna rumah yang cerah dan mewan, warna biru adalah salah satu pilihan yang tepat untuk anda, karena warna ini memberi kesan yang tersendiri, rumah tampil lebih indah, semangat hidup pun lebih terasa. Tak usah bingung warna biru ini bisa anda kombinasikan dengan warna netral seperti putih dll. Cat yang cocok untuk warna biru ini adalah merk Nippon.

3 Warna Kuning


Warna kuning memang bukan warna sembarangan. Orang yang menyukai warna ini pun biasanya memiliki selera yang unik. Tetapi jika diterapkan untuk rumah anda, tentu juga akan sangat menarik. Rumah anda akan terlihat beda dari yang lain dan lebih akan mencolok :)
Warna cat kuning ini bisa anda temukan di merk Mowilex, karena warna nya yang terang dan lebih bold.

4. Warna Pink dan Krem


Bagi penyuka warna warm atau lembut, warna pink dan krem tentu menjadi favorit. Apalagi jika penghuni rumah kebanyakan wanita, warna ini sangat mewakili penghuni rumah ya :)
Warna ini identik dengan kelembutan dan kenyamanan. Sehingga bukan hanya pemilik rumah yang merasa nyaman, tetapi juga bagi orang yang memandang. Cat dengan warna warm seperti ini dapat anda temukan di merk Dulux. Tentu sudah tidak asing ya dengan merk ini karena memang sudah dipercaya oleh masyarakat.


5. Warna Abu / Grey



Nah, ini si jagoan nya rumah minimalis. Hampir semua rumah dengan konsep minimalis menggunakan warna ini sebagai warna utama. Karena memang warna abu cenderung minimal dan sederhana. Tidak membosankan dan monoton. Cat dengan warna abu bisa anda miliki dengan merk Jotun. Merk cat ini sudah tersedia di berbagai wilayah di Indonesia lho. Bisa anda dapatkan dnegan mudah tentunya.




Homeshabby.com adalah website kumpulan desain rumah minimalis dari yang sederhana hingga minimalis modern. Selain itu terdapat beberapa tips dan trik dekorasi rumah berbagai tema. Tema unggulan kami adalah desain dan denah rumah, inspirasi ruang tamu, kamar tidur, ruang keluarga, kamar mandi, mushola dalam rumah, teras rumah, dan kamar tidur anak.